Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)

Matamata.com - Kehidupan baru sebagai seorang ibu tengah dinikmati oleh Tasya Kamila. Diketahui Tasya Kamila melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar.

Bayi tampan yang lahir pada 13 Mei 2019 itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar. Kekinian Arrasya sudah makin lucu dan tingkahnya kian menggemaskan.

Tasya Kamila dan anaknya (Instagram/@tasyakamila)

Kenaikan berat badan usai melahirkan sempat dialami Tasya Kamila. Dia pun lantas berkonsultasi dengan dokter gizi untuk menjalani diet sehat.

Amazing, perubahan Tasya Kamila terlihat jelas di postingan Instagram terbarunya. Tasya makin fresh dan tampak makin kurus.

"Buat yang nanyain progress diet, beginilaah. Dua-duanya #noedit #nofilter yaah suwerrr. Ternyata setelah 2 bulan berjuang diet dibantu dokter gizi ada hasilnya yaa bund Alhamdulillah. Masih 2 kg lagi nih dari target BB kembali ke sebelum hamil, yook semangat yoook," tulis Tasya Kamila belum lama ini.

Tasya Kamila (Instagram/@tasyakamila)

Sontak unggahan Tasya Kamila diet itu memukau netizen. Tak sedikit yang memuji perubahan Tasya yang manglingi. Bahkan sang suami bilang kalau dia jadi makin sayang.

@randibachtiar: "Proud of you baby. Makin sayang nih gawat."

@dierabachir: "Masha Allah.. Canggih bunnnd."

Load More