Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Soal rencana gugatan cerai yang akan dilayangkan istrinya pada Januari 2021 mendatang, suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat angkat bicara. Bila Jane ingin menggugat cerai dipersilahkan olehnya. "Silahkan, kami tunggu," katanya ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (26/12/2020).

Kuasa hukum Cecep, Irfan Arifian, mengatakan hal serupa. Dia bilang, seorang istri punya hak untuk layangkan gugatan cerai.

"Suami mengucapkan talak, istri menggugat cerai silahkan," ujar Irfan. "Silahkan aja lah mau gugat cerai. Nggak usah ngomong mau gugat cerai," katanya lagi.

Baca Juga:
Duh! Jane Shalimar Sebut Suami Ngamuk Tak Karuan saat Dia Perhatian ke Anak

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@janeshalimar_1]

Sementara, Cecep mengaku sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Jane Shalimar. Hanya saja sang istri tak menyambut niat baiknya. 

"Niat baik itu ada, buktinya saya pada saat itu meminta bantuan terhadap ibu calon wali kota itu untuk mempertemukan saya dengan Jane. Artinya saya masih berusaha untuk menyelamatkan rumah tangga itu," kata Cecep.

Persoalan rumah tangga mereka pertama kali mencuat lewat curhatan Cecep. Secara mengejutkan dia mengaku bahwa Jane Shalimar lama tak ada kabar dan pisah rumah.

Baca Juga:
6 Pernikahan Singkat Artis Berujung Cerai, Jane Shalimar Diisukan Retak

Load More