Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Chelsea Islan mesra gandeng tangan Rob Clinton Kardinal. [capture Instagram]

Matamata.com - Robert Clinton Kardinal, kekasih Chelsea Islan, positif mengidap COVID-19. Kabar tersebut diketahui dari video live Instagram-nya bersama dokter Tirta Mandira yang diunggah di akun @robclintonkardinal.

Dalam video tersebut, Rob Clinton mengatakan kalau terjangkit virus tersebut baru-baru ini. Ia mengetahuinya saat melakukan PCR swab untuk mengikuti acara Natal.

"Iya positif (Covid-19). (Awal tahu) sebenarnya lebih kayak ke acara Natal sekeluarga biar lebih aman, kita swab. Abis itu ternyata punya gue hasilnya positif," ungkap Rob Clinton.

Baca Juga:
Dirinya Positif Covid-19, Rob Clinton Pastikan Chelsea Islan Negatif

Rob Clinton kaget saat mendapati dirinya positif. Tampaknya, kekasih Chelsea Islan itu masuk dalam kategori sebagai orang tanpa gejala atau OTG Covid-19.

Chelsea Islan bersama Rob Clinton Kardinal. [Instagram]

"Kalau gejala nggak ada sih untungnya. Nggak ada rasa apa-apa sih, biasa saja. Cuma pas tahu kena itu kaget, kok bisa?" bebernya.

"Karena ngerasa udah jaga protokol, udah jaga kesehatan, tapi namanya Covid-19 siapa saja bisa kena," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pacar Chelsea Islan, Rob Clinton Positif Covid-19

Tak hanya dirinya, Rob Clinton juga menyebut bahwa keluarga besarnya pun turut terkejut.

"Keluarga juga kaget, kok bisa, tapi mereka supportnya luar biasa, dan kebetulan gue OTG jadi aku bilang tenang nggak apa-apa, semoga kita bisa lekas kumpul lagi bersama-sama," jelasnya.

Pengusaha berusia 27 tahun itu juga mengaku tak menyangka dengan hasilnya yang positif. Namun, ia bersyukur keluarganya mendapat hasil negatif.

Baca Juga:
Intip 5 Potret Mesra Terbaru Chelsea Islan dan Rob Clinton: I Love You...

"Tapi yang terpenting sekeluarga nggak ada yang positif, cuma gue doang," lanjutnya.

Saat ini, Rob Clinton diketahui tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Dia sendiri masih tidak merasakan gejala-gejala Covid-19 sehingga hanya meminum vitamin dan jamu herbal seperti yang disarankan dokter Tirta.

Baca Juga:
5 Potret Tampan Rob Clinton Kardinal, Politikus Tajir Pacar Chelsea Islan!

Load More