Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

Matamata.com - Iqbaal Ramadhan tengah pacaran dengan Zidny Lathifa. Sempat bikin geger, tapi interaksi manis keduanya bikin fans malah baper.

Iqbaal baru menginjak usia 21 tahun pada Senin (28/12/20) ini. Layaknya pasangan kekasih, Zidny mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan personil CJR itu.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

Tak panjang, tapi ucapan selamat yang ditulis oleh Zidny itu sangat manis. Ia juga mengunggah foto saat kencan bersama Iqbaal.

Baca Juga:
Selalu Tampil Fashionable, Iqbaal Ramadhan Ternyata Suka Beli Baju Bakas

"Selamat 21 tahun ibay, semoga kamu selalu menemukan semangat di hal-hal sederhana dalam hidup," tulis Zidny dalam Bahasa Inggris.

Melihat postingan tersebut, netizen langsung membanjiri kolom komentar. Ada yang merasa baper hingga mendoakan hubungan mereka selalu langgeng.

Iqbaal Ramadhan dan Zidny Lathifa (Instagram.com/zidnylthfa)

"LANGGENGGG," tulis netizen. "Fix harus sampe nikah!!!!!" tulis yang lain. "Pengen dong punya relationship kaya kalian doain ya," harap netizen.

Baca Juga:
Hari Patah Hati Sedunia! Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Mesra Bareng Pacar

Zidny Lathifa adalah teman SMP Iqbaal sebelum akhirnya pacaran. Sejak dulu, Iqbaal memang akrab dengan gadis berparas manis itu.

Saat pertama kali go public, banyak penggemar pemain film Dilan itu patah hati. Tapi banyak pula para fans yang mendukung hubungan Iqbaal dengan Zidny.

Baca Juga:
Go Publik, 5 Foto Zidny Lathifa yang Dapat Like dari Iqbaal Ramadhan

Load More