Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kapan akan menikah dengan Amanda Manopo tidak pernah ditargetkan oleh artis Billy Syahputra. Dia bilang hubungannya dengan sang kekasih mengalir seperti air mengikuti takdir.

"Kalau gue sih selalu mengikuti apa yang sudah dikasih sama Allah," kata Billy Syahputra ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/12/2020) malam.

"Jadi gue nggak menargetkan segala sesuatunya kalau memang keinginan dari hati terus harus jalan, ya jalan. Nanti akan tiba, nggak ada target untuk ini-ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Cara Unik Billy Syahputra dan Amanda Manopo Rayakan Tahun Baru

Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ada keinginan untuk menikah tak dipungkiri oleh adik mending Olga Syahputra ini. Namun dia lebih memilih menikmati masa-masa pacaran dan nggak mau terburu-buru. 

"Kalau sebenarnya namanya pasangan siapa sih yang nggak pengin yang lebih serius lagi. Tapi orang kan beda-beda, kalau versi gue itu jalanin dulu," ungkapnya.

Di sisi lain pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar ini mengaku tidak ingin terlalu sesumbar soal pernikahan. Menurutnya, jika kabar bahagia itu datang, awak media akan tahu lebih dulu.

Baca Juga:
Pacaran Beda Agama, Amanda Manopo Sering Ingatkan Billy Syahputra Salat

"Kalau memang ada rencana mungkin cukup gue sama Manda aja yang tau. Nanti kalu ada gimana-gimana kalian lebih tau dari gue," tuturnya.

Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra makin mesra dari hari ke hari. Supaya Amanda-Billy bisa langgeng naik ke pelaminan selalu didoakan oleh fans. 

Namun kisah cinta mereka kerap terhalang perbedaan agama. Meski begitu, baik Amanda Manopo atau Billy Syahputra menghormati keyakinan masing-masing.

Load More