Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Inul Daratista. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Inul Datatista tidak manggung pada malam tahun baru. Meski demikian, istri Adam Suseno ini punya agenda kerja lainnya, yaitu mengunjungi oulet karaoke yang sebagian masih beroperasi.

"Tahun baruan tetap bekerja, tapi di usaha saya sendiri. Alhamdulillah ada beberapa usaha saya yang sudah kembali beroperasional," kata Inul Daratista, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Menurut pelantun lagu "Masa Lalu" itu, Inul ingin melihat keadaan karaoke dan karyawannya.

Baca Juga:
Kamar Mandi Bikin Salfok, 5 Potret Rumah Inul Daratista di Kampung

"Jadi saya nggak kemana-mana, cuma cek and ricek aja," tutur pemilik rumah karaoke Inul Vizta ini.

Pedangdut Inul Daratista saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Inul Daratista bersyukur karena di masa pandemi Covid 19 sebagian outlet karaokenya sudah ada yang dibuka. Meski jam operasionalnya belum bisa penuh, seperti biasanya.

"Beberapa tempat karaoke aku di luar Jakarta sudah buka, jadi pas tahun baru. Tapi tetap juga sih tutupnya nggak malam, sore. Jadi bukanya dari pagi sampai sore," ujar Inul Daratista.

Baca Juga:
Tunjukkan Tempat Ibadah di Rumahnya, Inul Daratista Ngomongin Iman

Rencananya usai mengunjungi benerapa outletnya, Inul Daratista langsung pulang ke rumah. Si Goyang Ngebor ini merayakan malam tahun baru bersama keluarga.

"Kebetulan usaha aku tutupnya sore jadi dari siang aku sudah kerja, malam bisa ketemu sama keluarga," ucap Inul Daratista.

Baca Juga:
Rumah Mewah Inul Daratista di Kampung, Hasil Kerja Keras 2 Tahun Non Stop

Load More