Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ivan Gunawan dan El Barack. (Instagram)

Matamata.com - Foto Ivan Gunawan kecil belum lama diunggah akun Instagram @artis.indo_hits. Seperti biasa, akun ini membagikan perbandingan foto dulu dan sekarang artis yang sedang berulang tahun. Foto lawas Igun yang dipilih akun ini adalah potret saat sang desainer masih kecil.

Ada dua potret masa kecil Igun yang dipakai dalam unggahan akun @artis.indo_hits. Salah satu foto berisi momen Igun kecil sibuk memainkan sebuah barang di mulutnya. Ia terlihat rapi dalam balutan polo shirt warna putih.

Foto-foto lawas itu disandingkan dengan salah satu potret terbaru Igun. Transformasi sang desainer yang terlihat fit unggahan ini pun menjadi bahasan pengikut akun Instagram @artis.indo_hits.

Baca Juga:
Disamperin Pacar, 5 Momen Ulang Tahun Ivan Gunawan ke 39

Banyak netizen yang mengomentari foto kecil Igun lantaran wajahnya sangat tampan. Mereka juga takjub karena Ivan Gunawan kecil memiliki wajah yang mirip dengan putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander.

Foto kecil Ivan Gunawan mirip El Barack, putra Jessica Iskandar. (Instagram/@artis.indo_hits)

"Ganteng banget loh Igun," puji seorang netizen.

"Gue kira El Barack," komentar warganet lain.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Sambat Bella Aprilia Minta Kado, Gading Marten: Gemes Amat!

"Samaan kita bro, aku pikir tadi El Barack," timpal seorang warganet.

"Kecilnya kayak El Barack," sambung lainnya.

Anggapan wajah Ivan Gunawan mirip dengan El Barack sebenarnya sudah pernah ramai dibahas pada tahun 2018 lalu. Saat itu, Igun membagikan foto masa kecilnya yang kemudian diserbu oleh netizen. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Ivan Gunawan Kebablasan dengan Bella Aprilia Sant: Aku Terlalu Emosional

Load More