Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini selalu jadi sorotan publik. Apapun yang ia lakukan selalu saja jadi bahan bully netizen.

Berkali-kali kakak Aisyahrani itu keciduk mengedit fotonya. Seperti postingannya baru-baru ini yang banjir cibiran netizen.

Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)

Syahrini tak hanya mengedit kakinya. Ia juga keciduk mengedit background fotonya.

Baca Juga:
Auto Gigit Jari! Syahrini Kece Badai Pakai Sepatu Boots Seharga Motor

Diketahui, Syahrini dan sang suami tengah berlibur di Jepang. Tapi foto yang memperlihatkan istri Reino Barack tengah berada di sebuah taman di Jepang itu bikin salfok.

Pasalnya background foto tersebut memperlihatkan pemandangan Los Angeles, Amerika. Postingan Syahrini yang diunggah kembali di akun @lambee.pedes itu langsung banjir cibiran.

Postingan Syahrini (Instagram.com/princesssyahrini)

"Pembohongan publik... Nggak pantes jadi idola. Yg ngedit prof banget yaaa..," tulis netizen. "liburan ke mana foto di mana....," sahut yang lain.

Baca Juga:
Syahrini Pakai Celana Jogging Harga Hampir Rp 40 Juta: Duh Gusti

"Astaga sampe aq mlipir ke ig nya utk memastikan n cocokin lg," timpal netizen. "Duuuh inces, udahan dong halunyaaah," cibir yang lain.

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Lama tak plesiran ke luar negeri, akhirnya Syahrini dan Reino berlibur ke Jepang. Mereka sering memamerkan keromantisan saat berlibur ke negeri sakura tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Rebahan Manja Pakai Selimut Rp 35 Juta: Efek Angetnya Pasti Beda!

Load More