Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Apa agama yang dianut artis cantik Jessica Iskandar lagi ramai dibahas netizen. Saat Jedar posting  momen puasa pertama di Instagram diduga jadi pemicunya. 

Ibu El Barack itu mengunggah potret dirinya sedang duduk dengan pemandangan laut lepas di postingan terbarunya. Dia tampak santai memakai topi dan baju khas pantai.

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Hari ini pertama seumur hidup melakukan puasa! super excited!," tulis Jessica Iskandar di caption foto yang diunggah, Senin (4/1/2020).

Baca Juga:
Tubuh Kurus Jessica Iskandar Sambut 2021 Disorot: Sampai Tulang Kelihatan

Unggahan Jessica Iskandar puasa itu jelas membuat netizen bertanya-tanya puasa apa yang dimaksud. Tak sedikit yang mempertanyakan agama Jedar.

Kabar Jessica Iskandar pindah agama Hindu

"Mualaf ya kak?" komentar @hendri_ngen.

"Di Kristen juga ada puasa mas," balas @sry_arih85.

Baca Juga:
Ucapkan Selamat Hari Natal, Dress Seksi Jessica Iskandar Digunjing

"Puasa apa ya?" komentar @dinna_riyadi22

"Mungkin puasa buat kesehatan," timpal @renianggraeni84.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Usai pindah ke Bali, Jessica Iskandar juga sempat dilanda gosip pindah agama menjadi Hindu. Dugaan ini muncul setelah bintang film Dealova tersebut melaksanakan kegiatan melukat di Bali.

Namun, Jessica Iskandar mengatakan aktivitas itu hanya sebagai tanda penghormatan. Selama aktivitas yang dilakukan memberikan kebaikan, agama tak ingin dijadikan masalah oleh mantan kekasih Richard Kyle ini. 

Load More