Sandhy Sondoro (Instagram/@sandhysondoro_official)

Matamata.com - Penyanyi Sandhy Sondoro dikabarkan telah menikah dengan perempuan bule. Dari postingan pelantun Malam Biru tersebut yang menuliskan kata istri pada pasangannya lah isu ini mulai mencuat. 

Manajer Sandhy Sandoro, Eric, membantah personel Trio Lestari ini telah menikah saat menanggapi rumor tersebut. "Oh nggak, belum menikah," kata Eric saat dihubungi MataMata.com, Senin (4/1/2021).

Eric menegaskan tidak mungkin jika Sandhy Sondoro menikah, ia tak mempublikasikannya. "Masa orang nikah nggak diinfoin. Kabar baik ya masa ditutup-tutupin," terangnya.

Baca Juga:
Diam-diam, Sandhy Sondoro Punya Pacar di Jerman

Sandhy Sondoro dan perempuan bule diduga istrinya [Instagram/sandhysondoro_official]

Eric menerangkan hal itu sebagai ungkapan rindu saat dikonfirmasi soal postingan Sandhy Sandoro yang menyebut perempuan tersebut adalah istrinya.  "Kangen aja posting begitu, pacarnya di Hamburg dia (Sandhy Sondoro) di Jakarta. Itu foto lama," jelas Eric.

Ia pun maklum jika Sandhy Sondoro menuliskan kata istri, sebab penyanyi 47 tahun tersebut pernah tinggal di luar negeri. "Ya orang bule gimana si, Sandhy kan orang bule," ucapnya.

Sebelumya, Sandhy Sondoro mengunggah foto bersama kekasihnya yang dipanggil dengan sebutan istri tersebut. Sontak netizen ramai-ramai merespons atas postingan Sandhy Sondoro tersebut. "Jarang post istri," kata @putro2400.

Baca Juga:
Berita Duka, Ayah Sandhy Sondoro Tutup Usia

Sandhy Sondoro (Instagram/@sandhysondoro_official)

Sandhy Sondoro punya alasan mengapa ia jarang mengunggah foto maupun aktivitas bersama pasangan. "Alhamdulillah saya bukan orang norak yang suka pamer-pamer istri," terang musisi yang pernah meraih penghargaan The First Foreign Artist 2018 di Rusia ini. "Istri saya juga bukan manusia norak yang suka minta dipamer-pamerkan," tambahnya. Itu dia klarifikasi manajer soal Sandhy Sondoro dikabarkan menikah

Load More