Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Adly Fairuz dan istri, Angbeen Rishi mengucapkan terima kasih kepada seluruh doa dan dukungan atas kelahiran buah hati pertamanya yang diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq.

"Bislmillahhirahmanirahim, assalamualaikum. Sebelumnya terima kasih banyak atas doa keluarga besar, keluarga besar saya, keluarga besar kamu ya Bul (Angbeen)," kata Adly dalam keterangan persnya, Senin (4/1/2021).

Anak Pertama Adly Fairuz dan Angbeen Rishi (Instagram/@adlyfayruz)

"Dan teman-teman di seluruh Indonesia yang sudah mendoakan atas kelahiran anak saya dan Angbeen, Ardhasir Behrouz Al Barraq," sambungnya.

Baca Juga:
Hidung Mancung Bayi Adly Fairuz, Nia Ramadhani Skakmat Nyinyiran Netizen

Angbeen Rishi melahirkan anak pertamanya bersama Adly Fairuz tepat pada awal tahun, Jumat (1/1/2021) secara cesar. Si bayi lahir dengan berat 3,27 kg dan panjangnya 51 cm.

"Doain supaya anak kita sehat, alhamdulillah kemarin lahir pas tahun baru ya, tanggal 1 bulan 1 tahun 2021. Jam 10 lewat 9 pagi. Lahirnya cesar," kata Angbeen Rishi.

Sebelumnya, Adly Fairuz lewat postingan di Instagram, mengunggah foto sesaat setelah Angbeen Rishi melahirkan.

Baca Juga:
Wajah Anak Adly Fairuz Dipamerkan: Masya Allah Hidungnya Mancung Banget!

Postingan Adly Fairuz [Instagram]

Pasangan ini masih mengenakan baju hijau, dan selang oksigen juga dipakai Angbeen Rishi.

Dipelukan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi, ada bayi mereka yang tampak mungil. Sayang wajah bayi itu ditutupi dengan emoji love, namun tidak dengan namanya.

Potret putranya itu pun banyak dipuji netizen super ganteng. Apalagi hidung mancung si bayi yang langsung mencuri perhatian.

Baca Juga:
Istri Adly Fairuz Melahirkan Anak Pertama, Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran

Load More