Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adly Fairuz dan Nia Ramadhani. (Instagram)

Matamata.com - Adly Fairuz akhirnya memaperkan wajah buah hatinya dengan Agbeen Rishi. Potret bayinya pun dipuji ganteng apalagi hidung mancungnya langsung mencuri perhatian.

Nia Ramadhani akhirnya beri jawaban menohok saat dinyinyiri selalu hidup enak berkat menikah dengan anak orang kaya, Ardi Bakrie.

Potret Salmafina Sunan dengan sang ibu bikin netizen bingung. Keduanya malah disebut seperti seumuran.

Baca Juga:
Baru 3 Bulan Jadi Artis, Dimas Ahmad Sudah Punya Tabungan Rp 100 Juta

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (2/1/2021). Berikut ini ulasannya:

1. Wajah Anak Adly Fairuz Dipamerkan: Masya Allah Hidungnya Mancung Banget!

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Keluarga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya diumumkan kalau Agbeen Rishi melahirkan anak pertama mereka dengan sehat dan selamat.

Baca Juga:
Ngeri! Fans Kasih Amanda Manopo Tas Seharga Rp 16 Juta

Lewat Instagram pribadinya kemarin (1/1/2021), Adly membagikan secara langsung kabar bahagia ini. Pesinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto sesaat setelah Angbeen Rishi melahirkan.

Baca selengkapnya

2. Dinyinyiri Hidup Enak, Nia Ramadhani: Mikir Kenapa Orang Kaya Mau Sama Gue!

Baca Juga:
Kuatkan Gisel, Krisdayanti Disinggung soal Isu Perselingkuhan

Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Gaya hidup dan keseharian Nia Ramadhani memang selalu disorot. Terutama sejak dipersunting Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat, hidup ibu tiga anak itu lebih bergelimang harta.

Tak jarang Nia dinyinyiri karena hidupnya enak terus. Meski demikian dia tampak santai menanggapi cibiran netizen dan bahkan tak jarang memberikan celetukan tegas.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Suami Bule Kiki Fatmala Disebut Orang Penting, Profesi Asli Terungkap

3. Salmafina Sunan Foto Bareng Ibu di Bali Bikin Bingung: Kayak Seumuran!

Salmafina Sunan bersama ibu, Heidy Sunan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Salah satu selebgram cantik Tanah Air yang kerap disorot kesehariannya adalah Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini memang punya banyak pengikut di Instagram.

Salma kini sedang menikmati tahuan baru 2021 di Bali bersama keluarga tercinta. Pada postingan Instagram beberapa waktu lalu, dia berpose bersama sang ibu, Heidy Sunan.

Baca selengkapnya

4. Maia Estianty Sehari Sembuh dari Covid-19, Ini Resep Obatnya

Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Maia Estianty sempat terpapar virus corona atau Covid-19. Dalam channel YouTube miliknya, istri Irwan Mussry tersebut mengaku jika ia ketahuan positif virus tersebut tanpa gejala, setelah menjalani tes swab PCR untuk keperluan syuting Indonesian Idol.

Melihat hasilnya, ibu tiga anak tersebut sempat bingung. Pasalnya, beberapa hari sebelumnya ia sempat menjalani swab antigen saat akan makan malam bersama teman-temannya, dengan hasil negatif.

Baca selengkapnya

5. Dibisikin Andhika Pratama Tambah Momongan, Reaksi Ussy Sulistiawaty Disorot

Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty dan anak-anak (Instagram/@andhiiikapratama)

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty adalah salah satu pasangan artis yang sering disorot rumah tangganya. Pasalnya mereka berdua dikenal langgeng dan harmonis sejak menikah tahun 2012 lalu dan hidup rukun dengan 5 anak.

Ussy Sulistiawaty baru saja melahirkan anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki pada (1/9/2020) lalu. Bayi tampan yang dipanggil Saka itu kini jadi idola seluruh keluarga karena akhirnya Ussy punya anak cowok.

Baca selengkapnya

Load More