Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rochimah memamerkan potret kebersamaan bareng keluarga besar lewat postingan Instagramnya.

Yang menjadi sorotan, foto itu di pelaminan dan ada sosok sang suami, Kiwil. Di situ terlihat Rochimah dan Kiwil berpose bareng keluarga besar di atas pelaminan. Meskipun di foto itu, keduanya tidak berdiri berdampingan.

"Alhamdulillah ... Baraakallah ... Inilah keluarga Besar ku dari Ibundaku Mama Hajah ROSANAH ... Keluarga besar Baba Se'bih Bin Haji Amar Bin Haji Kokot," ujar Rochimah sebagai caption pada Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:
Sudah Jarang Tampil Mesra, Eva Belisima: Kiwil Bukan Milik Aku Doang!

"Pengambilan foto Ampe dibagi jadi dua bagian saking kagak muatnya ... Maasyaa Allah ( anak, mantu, cucu dan cucu mantu serta cicit )," sambungnya lagi.

Unggahan Rochimah [Instagram/@rohimah_alli]

Postingan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak yang menduga kalau Kiwil dan Rochimah kembali rujuk.

Pasalnya belum lama ini, Rochimah sendiri baru saja mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia memilih cerai gara-gara Kiwil menikah lagi.

Baca Juga:
Nangis Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Rochimah: Saya Udah Capek!

"Itu ada mas Kiwilnya. Gimana ceritanya rujuk ya mbak. Jangan sampe rujuk dah bun," kata @alfariziolshop4 di kolom komentar.

"Kayaknya ada itu mas kiwil ya, eeemmm," imbuh @wiwinindahrespati.

"Mungkin hanya setinggan antara kiwil dan wanita itu jadi nda jadi cerai," timpal @jusriani_syahailatua.

Baca Juga:
Eva Bellissima Pamer Ciuman sama Kiwil: Muuachhh

"@rohimah_alli gugatan cerai dicabut ya mbak ? Ikuti kata hati, kalo kuat pertahankan, tapi kalo sudah lelah lepaskan jangan sampai menyiksa batin diri sendiri, karena mbak berhak bahagia," sambung @safa_fashion_nda.

Rochimah istri pertama Kiwil (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Tak mau terjadi kesalahpahaman, Rochimah pun segera meluruskan. Dia bilang bahwa foto itu diambil sebelum dirinya mendaftarkan gugatan cerai.

"Foto diambil sebelum saya mengajukan perceraian dan baru saya upload sekarang semoga tidak ada yang berpikiran terlalu berlebihan. Punten," jelas Rochimah. (Sumarni)

Baca Juga:
Rochimah Mau Rujuk dengan Kiwil dengan Satu Syarat

Load More