Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Sejak viral dibilang mirip dengan Raffi Ahmad, nama Dimas Ramadhan atau kini dikenal dengan nama panggung Dimas Ahmad langsung naik daun.

Dimas yang anak penjual bakso, kini menjadi sala satu influencer yang dicari banyak orang. Sebagai bukti, kata Raffi Ahmad, followers Dimas Ahmad kini sudah mencapai 1,4 juta. Padahal sebelumnya, cuma ratusan followers.

"Awalnya followers 200. Berkat objek figuran dari awal terus ada perantara juga namanya Dania dikenalin. Alhamdulilah diundang ke RANS akhirnya banyak orang yang kenal, terus banyak orang follow, akhirnya hampir 1,5 juta (followers). Alhamdulillah," kata Dimas Ahmad, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Baca Juga:
Baru 3 Bulan Jadi Artis, Dimas Ahmad Sudah Punya Tabungan Rp 100 Juta

Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)

Selain jumlah follower bertambah, Dimas Ahmad juga banyak belajar di dunia entertainment dengan beberapa artis Tanah Air.

"Terutama banyak ngobrol sama senior-senior, ngobrol-ngobrol akhirnya dapat ilmu juga. Dapat pelajaran juga," tutur Dimas Ahmad, yang wajahnya disebut mirip Raffi Ahmad.

Bahkan Dimas Ahmad kini mulai tenang saat tampil di depan kamera. Tidak saat pertama kali berhadapan dengan kamera yang kesulitan saat berbicara karena panik.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Dimas Baju Bekasnya, Ivan Gunawan: Sultan Gembel Dong!

"Jadi, stay di kamera lebih santai. Pas pertama-tama panik ngomong apa, sekarang alhamdulillah sedikit-sedikit bisa diubah," jelas Dimas Ahmad.

Lelaki yang dikenal karena aplikasi TikTok, mengaku banyak yang berubah setelah dirinya dikenal banyak orang. Namun dia tidak mampu menceritakan karena terlalu banyak yang harus diceritakan.

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Di bidang entertainment banyak  perubahannya, kalau disebutin satu per satu, dua bab kayaknya," ucap Dimas.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Godain Wanita Rusia, Langsung Minta Dinikahi!

Kini Dimas Ahmad menjadi contoh Raffi Ahmad di program The Next Influencer. Ini adalah sebuah program kerja sama Rans Entertaiment dan ANTV dalam mencari seorang talenta serba bisa yang bisa mempengaruhi banyak orang.

"Dimas Ahmad ini adalah salah satu contoh. Dimas baru ikut saya selama dua bulan. Kalau ini The Influencer, gimana caranya kita bisa gali potensi calon peserta untuk pesona mereka bisa kita gali supaya bisa menginfluence orang," jelas Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
Lewat Jalan Berkelok, 5 Potret Rumah Dimas Ahmad di Perbukitan Ciamis

Load More