Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Instagram/@annisayudhoyono)

Matamata.com - Baru-baru ini, Annisa Pohan memamerkan kemesraannya bersama sang suami saat liburan di Bandung. Mereka berdua foto berpelukan dengan berlatar air terjun. Seperti biasa, mereka tampak sangat serasi.

"Segeeeerrr banget jalan pagi di Curug Maribaya...kebetulan kita pengunjung pertama dan belum ada orang lain...serasa alam punya bedua deh," tulis Annisa.

Annisa Pohan dan AHY (Instagram.com/annisayudhoyono)

Kemesraan itu langsung dibanjiri pujian netizen. Banyak yang merasa iri melihat kemesraan Annisa Pohan dan AHY bak adegan drama Korea.

Baca Juga:
Ridwan Kamil Ngomongin Omnibus Law, Komentar Annisa Pohan Bikin Heboh

"Macam poto prawed lagi," tulis netizen. "Ngapa siii' pose ala drakor mulu mam.. jomblo kan iriii," sahut yang lain. "Gemes banget siiih, berasa punya suami Kapten Ri. Bahagia terus mbak Annisa & AHY," sahut yang lain.

Annisa Pohan dan AHY kini tengah berlibur ke Bandung. Bersama sang putri, Almira Tunggadewi dan keluarga, mereka seru-seruan main di Curug Maribaya.

Annisa Pohan dan AHY. (Instagram/@annisayudhoyono)

15 tahun menikah, Annisa Pohan dan sang suami selalu romantis hingga sekarang. Menantu SBY itu sering mengumbar kemesraannya dengan sang suami di Instagram.

Baca Juga:
Disebut Calon Ibu Negara, Annisa Pohan Berhijab Cantiknya MasyaAllah

Bahkan saat demam drakor Crash Landing On You, wanita 39 tahun itu membandingkan sosok suaminya dengan Hyun Bin, pemeran Kapten Ri. Netizen dibuat iri dengan ketampanan putra sulung SBY dan mendiang Ani Yudhoyono itu.

Load More