Yohanes Endra | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Matamata.com - Angela Lee membuat sebuah unggahan yang cukup disorot oleh netizen. Secara blak-blakan Angela Lee mengunggah foto dirinya bersama seorang pria dan mengaku bahwa ia telah kepergok jalan sama suami orang.

"Apakah ini yang dinamakan KE GAP jalan ama suami orang???" tulis Angela Lee di akun @angelalee87 (5/1/2021).

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

Angela Lee pun meminta maaf kepada sosok istri dari lelaki yang ada di foto tersebut. Namun, Angela Lee mengaku sengaja melakukan kencan tersebut dengan sebuah alasan.

Baca Juga:
Parodi Lagu Indonesia Raya Bikin Angela Lee Emosi: Ngajak Perang Nih!

"Pertama-tama, sebelumnyaaa saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat istri orang tersebut....saya minta maaf atas perlakuan saya yang disengaja dikarenakan saya telah jalan dengan suami orang, dikarenakan suami orang itu adalah saya, karena saya adalah orang," ujar Angela Lee.

Melihat unggahan Angela Lee, netizen langsung memberikan komentar beragam. Ada yang menanggapinya dengan gurauan, tapi ada juga yang mengaitkan foto itu dengan Chef Juna.

Angela Lee. (Instagram/@angelalee87)

"Selama ini saya mengira anda seorang manusia ternyata hanya seorang orang," tulis netizen.

Baca Juga:
Angela Lee Pamer Bekas Gigitan di Tangan: Kasar Amat Maennya

"Mungkin ini yang dinamakan orang sedang ngomongin orang yang ternyata orang tersebut adalah orang," komentar netizen lainnya.

Artis Angela Lee. [Instagram]

"Istri Chef Juna menangis melihat ini," ujar netizen yang langsung direspons netizen lainnya. "Chef Juna punya istri? Salah server woy."

Baca Juga:
Angela Lee Pamer Foto Ngompol di Kasur, Bikin Kepikiran: Privasi Diumbar?

Load More