Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Jane Shalimar mengakui bahwa ia dan keluarganya telah dipermalukan karena pernikahannya dengan Arsya Wijaya tidak tercatat secara negara alias siri.

Apalagi, Jane Shalimar baru menyadari semua ini saat ia hendak mengurus surat perceraian. Ternyata, surat-surat yang dibutuhkan tidak ada. KUA tempat Jane-Arsya menikah,  KUA Kecamatan Teluk Jambe Timur, Karawang menegaskan bahwa pernikahan mereka tak tercatat oleh negara.

"Iya, baru terkuak. Aku aja baru tahu," kata Jane Shalimar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (6/12/2021).

Baca Juga:
Cuma Nikah Siri, Jane Shalimar Tak Perlu Gugat Cerai Suami

Fakta ini tentu saja membuat Jane Shalimar geram. Ibu satu anak ini merasa dibohongi oleh Arsya Wijaya.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya [Instagram/@arsyawijaya21]

"Iya (kecewa) dong. Dia udah melontarkan hoaks tentang aku selama ini, akhirnya saya balikin dengan apa yang sudah dia lakukan. Kan sudah talak aku segala macam, begitu akhirnya," ucap Jane Shalimar.

"Aku bilang 'Ya, sudah. Saya mau gugat cerai ajalah'. Nah, tiba-tiba urusannya di surat-surat, kurang lengkapnya justru dokumen dia. Apa enggak ngerasa ditipu kita?" Kata Jane Shalimar melanjutkan.

Baca Juga:
Sia-sia Jane Shalimar Bertahan, Rumah Tangganya Hancur Sejak Usia 2 Bulan

Jane Shalimar mengungkap, saat menikah awalnya ia ingin menggelar di Bandung. Tapi Arsya Wijaya memaksa untuk menggelar pernikahan di Karawang.

"Berarti kasarnya begini, keluargaku berpikiran gini, 'berarti lo ditipu dong? Dia nggak pernah ngurus dong? Dia niatnya apa dong waktu itu mau nikah di sana?' Kalau memang dia mau serius, niatnya untuk menikah secara negara, otomatis dia pasti ngurus dong logikanya," kata Jane Shalimar menuturkan.

"Sudah seperti ini, akhirnya kebongkar semua, berarti saya ditipu dong? Enggak ada yang dia urus? Yang dia urus apa?" Kata Jane Shalimar menambahkan.

Baca Juga:
Jane Shalimar Tuding Suami Batasi Hubungan dengan Anak, Arsya Bantah Tegas

Akibat tak ada tindak lanjut dari pihak Cecep soal administrasi pernikahannya, Jane Shalimar mengaku malu.

"Saya merasa dipermalukan, ditipu. Saya penginnya ada surat nikah, ada terdaftarlah. Nah, sekarang, kalau dia meremehkan, anggap enteng, terkuak semua itu belum tercatat," ucap Jane Shalimar.

"Yang malu siapa coba? Apa bukan gue dan keluarga gue? Saya ngerasa ketipu banget, 'Lho, jadi selama ini lo ngapain?'" Kata Jane Shalimar menandaskan.

Baca Juga:
Suami Jane Shalimar Curhat Ada Orang Ketiga yang Merusak Rumah Tangganya

Load More