Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Netizen kembali menyoroti OOTD Nagita Slavina yang nggak kaleng-kaleng. Kali ini OOTD lengkap Nagita saat menghadiri jumpa pers "The Next Influencer" pada Selasa (5/1/2021) kemarin lah yang ramai diperbincangkan.

Dalam acara kemarin, istri Raffi Ahmad ini terlihat memakai atasan motif leopard yang dipadukan dengan bawahan berupa cape short. Tak lupa ia menenteng tas Hermes dan casing handphone merek Chanel.

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Akun Instagram @fashion_nagitaslavina membeberkan dengan lengkap OOTD Nagita Slavina tersebut. Dari unggahan diketahui harga dari setiap item fesyen yang dipakai istri Raffi Ahmad saat jumpa pers kemarin.

Baca Juga:
Salah Warnai Rambut, Penampilan Baru Nagita Slavina Disebut Mirip Idol KPop

Ternyata atasan motif leopard yang dipakai Nagita adalah koleksi brand Anine Bing yang dibanderol dengan harga Rp3,1 juta. Selain itu, cape short Nagita merupakan rancangan Patrick Owen dan harganya Rp5,8 juta.

Nagita Slavina menenteng tas Hermes andalan yang diketahui harganya mencapai Rp200 juta untuk menyempurnakan penampilannya. Tas ini sudah beberapa kali dipakai oleh ibu satu anak itu dalam beragam kesempatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nagita melangkapi penampilannya dengan memakai heels seharga Rp11,8 juta rancangan Nicholas Kirkwood. Untuk casing ponsel yang dipakai Nagita harganya hampir setara dengan Rp18 juta.

Baca Juga:
Heboh Sprei Nagita Slavina Nyaris Rp 13 Juta: Auto Mimpi Indah Terus!

Jadi harga OOTD Nagita kalau ditotal mencapai nyaris Rp239 juta saat menghadiri jumpa pers kemarin. Tentu saja ini membuat netizen di media sosial terkejut.

Detail OOTD Nagita Slavina di jumpa pers "The Next Influencer". (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Total OOTD Nagita sama dengan harga rumah disoroti netizen. Mereka juga ramai menyoroti casing ponsel aktris cantik itu karena harganya yang sangat mahal.

"Outfitnya Gigi bisa buat beli rumah," celetuk netizen.

"Itu kalau ditotalin udah bisa buat rumah paling bagus di desa aku, Kak," ujar yang lain.

"Pen nangis gue, gantungan hp doang Rp18juta. Gue beli casing hp harga Rp35ribu aja masih ditawar, " tutur lainnya.

"Cuman case hp lho ituuuu, bisa beli motor (emoji menangis)," sambung netizen.

Di sisi lain, lantaran memilih barang fesyen yang tidak mencolok sehingga tetap terlihat elegan tapi mahal, Nagita Slavina dipuji abis-abisan. [Nur Khotimah]

Load More