Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Dimas Ramadhan atau yang sekarang dikenal sebagai Dimas Ahmad memang sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Andara. Pria yang awalnya dikenal sebagai kembaran Raffi Ahmad ini kini kebanjiran job dan menghadiri acara orang penting.

Seperti beberapa waktu lalu Nagita Slavina mengajak Dimas Ahmad untuk menghadiri acara makan malam pengusaha besar, yakni Vice President ANTV, Otis Hahijary yang sedang berulang tahun. Di situ wanita yang akrab disapa Gigi itu tampil elegan saat mengucapkan selamat ulang tahun di panggung.

Nagita Slavina (YouTube/Rans Entertainment)

"Selamat ulang tahun bapak. Semoga bapak bisa selalu sehat, panjang umur, bahagia selalu dunia akhirat, semoga semua yang di sekeliling bapak selalu diberikan berkah juga pastinya," ujar Nagita Slavina dilansir dari YouTube Rans Entertainment berjudul ‘Parah Banget!!! Nagita Sampai Keluarin Semua Isi Lemari Raffi Buat Dimas'.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pamer Mukena Rp2,3 Juta: Auto Khusyuk saat Ibadah!

Karena Raffi Ahmad belum datang, Gigi pun mengajak Dimas naik ke panggung untuk mengucapkan selamat ultah. Di situ ibunda Rafathar itu memperkenalkan Dimas sebagai adiknya.

Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

"Suami saya kan belum datang, diwakilkan oleh adik saya. Dimas silakan. Adik saya. Dimas ucapin sedikit untuk Bapak," kata Nagita Slavina mempersilahkan Dimas naik panggung.

"Buat Bapak Otis selamat ulang tahun, Semoga berkah buat kedepannya. Saya doain yang terbaik buat Pak Otis," ucap Dimas Ahmad.

Baca Juga:
Total OOTD Nagita Slavina Bikin Nangis Berjamaah: Bisa Buat Beli Rumah!

Cara Nagita Slavina memperkenalkan Dimas Ahmad ke panggung banjir pujian. Bagaimana Gigi mengakui Dimas adik di hadapan orang-orang penting kelas atas bikin salut netizen.

Melinjo: "Salut buat Nagita. Dia tegaskan Dimas sebagai "Adik saya" waktu manggil dimas ke depan. Gw yakin orang2 di ruangan itu gak semua ngeh siapa dimas (mereka orang2 sibuk, broo) tapi dengan Gigi ngomong "Adik saya" gak bakal ada yang mandang Dimas sebelah mata atau berani ngeremehin Dimas nanya "siapa". Padahal Gigi bisa aja becanda dengan bilang "kembaran" suami saya atau yang mirip sama suami saya (because Dimas known for that) tapi dia langsung tegesin dengan manggil dimas "adik saya."

utami ayu: "Keluarga mbak Gigi walaupun kaya raya tetapi simple, humble ke semua orang, tidak pernah ada jarak kepada semua kalangan, saluttttt banget."

Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan (YouTube/Rans Entertainment)

Baiq Winda Lestari: "Dimas Berasa adik a Raffi beneran.. apalagi diurusin gitu ma mama Gigi.. seneng liatnya... belajar terus Dimas ma Rans."

Winda Triananda: "Masyaa Allah Dimas beruntung sekali masuk keluarga Raffi and family, tidak hanya Raffi tapi Nagita juga kelihatan tulus mengakui dimas sebagai adik seperti yang disampaikan di panggung, pesan Dimas, tetaplah rendah hati dan selalu ingat pada keluarga Raffi yang mengangkat derajat kamu pemberian hadiah dari Allah melalui Raffi ahmad. Jangan pernah tinggalkan sholat, salut sama Nagita yang tidak malu-malu mengenalkan Dimas ke hadirin yang datang."

Vina Desilia: "Ayo Dimas maju ucapin “ini Ade saya” ya ampun udah cantik baik hati, Love mama Gigi."

Janah Life: "Dimas benar benar dihargai dan diperlakukan seperti adik Raffi hebat Raffi Gigi."

Nagita Slavina cantik pakai baju motif ayam jago di ultah bos TV. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, baju yang dikenakan Nagita malam itu merupakan midi coat keluaran merek TOTON milik desainer lokal, Toton Januar.

Detail motif serta harga baju Nagita pun dicantumkan oleh akun tersebut. Ternyata, baju tersebut terbuat dari bahan satin dengan motif print ayam jago dan dibanderol dengan harga Rp10,8 juta.

Sontak, terkait baju yang dikenakan Nagita, netizen mengungkapkan berbagai komentar. Mereka lagi-lagi memuji betapa cantiknya istri Raffi Ahmad dalam balutan baju bermotif ayam jago. Baik banget nih Nagita Slavina ke Dimas! Bagaimana menurutmu?

Load More