Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Susan Sameh (Instagram/@susansameeh)

Matamata.com - Susan Sameh rupanya masih menjomblo setelah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki. Sudah terlalu lama sendiri, perempuan 23 tahun ini mengutarakan keinginannya untuk menikah di 2021.

"Penginnya nikah aku tuh. Sudah nggak muda aku, Februari sudah 24 tahun," kata Susan Sameh, saat ditemui di kawasan di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2021).

Meski kebelet nikah, ternyata bintang film Bucin ini belum memiliki kekasih. Susan Sameh sendiri mengaku bingung dan penasaran di mana jodohnya berada.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Billy Syahputra Putusin Susan Sameh, Kepincut Hilda Vitria?

"Wah itu dia, jodoh itu nggak ada yang tahu. Aku itu penasaran jodoh aku itu siapa, lagi apa, di mana, aku penasaram lho, hehe," ujar mantan kekasih Fero Walandouw ini.

Padahal kata Susan Sameh, kriteria laki-laki idamannya tak muluk-muluk. Dia hanya ingin sosok yang bertanggungjawab dan seiman.

Baca Juga:
Batal Menikah dengan Fero Walandouw, Susan Sameh Tak Menyesal

"Yang paling utama agama pasti. Kedua bertanggung jawab. Terus bersih, nggak jorok. Karena aku tuh orangnya bersih banget teliti. Yang pasti nggak main cewek," tuturnya.

Sebelumnya, Susan Sameh santer dikabarkan menjalin kasih dengan Arsyah Rashid. Kabar ini berembus sejak Februari 2020, saat Susan Sameh ikut merayakan ulang tahun mantan kekasih Maudy Ayunda itu.

Selain itu, di vlog Billy Syahputra, Susan Sameh mengatakan ada lelaki yang dekat dengannya.

Baca Juga:
Gemes sama Putra Nikita Mirzani, Susan Sameh: Pacar Aku

"Inisialnya A," kata bintang film 99 Nama Cinta itu.

Billy Syahputra juga memberikan petunjuk lain dengan foto lelaki yang mengenakan jas. Meski hanya sepintas, namun warganet yang melihatnya, menduga sosok itu adalah Arsyah Rasyid.

"Oke guys ini baru di channel YouTube Billy Syahputra, inisialnya sudah pengusaha," kata Billy Syahputra.

Baca Juga:
Keturunan Mesir, 5 Fakta Susan Sameh yang Digosipkan dengan Arsyah Rasyid

Namun mantan pasangan kekasih itu menghentikan obrolan soal kisah asmara Susan Sameh.

Terlepas dari itu, Susan Sameh dan Fero Walandouw sendiri sempat memutuskan ingin menikah. Hanya saja hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Load More