Meggy Wulandari dan suami (Instagram.com/meggywulandari_real)

Matamata.com - Tak lama menyandang status janda usai cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari menikah lagi dengan pria asal Sulawesi. Hidupnya kini bahagia bersama sang suami, Muhammad.

Usia Meggy belum lama ini menginjak 40 tahun. Ia pamer lewat Instagram diberi surprise oleh sang suami.

Meggy Wulandari dan suami (Instagram.com/meggywulandari_real)

Dengan mengenakan baju pengantin, ia mendapat kue dari suaminya. Senyum ibu tiga anak itu merekah bahagia saat diberi surprise.

Baca Juga:
Meggy Wulandari ke Kiwil: Jangan Bahagia di Atas Penderitaan Istrimu

"Alhamdulillah Tepat di Usia Ku yang terbilang sudah tidak muda lagi,aku memiliki kamu Suamiku," tulis Meggy. "Imam ku..Teman Hidupku..Tempatku bercerita banyak hal..tempat ku bermanja-manja..," lanjutnya.

Setelah menikah lagi, Meggy tampak lebih bahagia dari sebelumnya. Tak jadi istri kedua lagi, Meggy punya tempat satu-satunya yang bisa diandalkan.

Baca Juga:
Kiwil Digugat Cerai Rochimah, Meggy Wulandari Pamer Pakai Baju Pengantin

"Tempat ku belajar untuk bisa menjadi orang yang lebih sabar, tawakal dan terus ingat ALLAH..karena km aku terus ingat ALLAH dan menguatkan keimanan Ku..Terima Kasih sudah jadi bagian dalam Hidup ku," imbuh Meggy.

Meggy kerap mengunggah kemesraannya dengan Muhammad. Ia didoakan netizen agar pernikahannya kali ini bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"MasyaAllah Bahagia selalu teteh sayang," tulis netizen. "Semoga bahagia selalu sampai maut memisahkan," sahut yang lain. "Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah mba Meggy," timpal netizen.

Baca Juga:
Kabar Pernikahan Dikomentari Meggy Wulandari, Kiwil: Dia Itu Haters!

Load More