Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Bunga Citra Lestari (BCL). (Instagram)

Matamata.com - Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan menjadi salah satu penerima vaksin setelah Presiden Joko Widodo. Selain mereka, ada nama Najwa Shihab dan dr. Tirta juga.

Hal itu bermula saat potret slide presentasi nama-nama penerima vaksin beredar di jagat maya. Di situ terlihat nama Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari.

Menanggapi itu, Juru bicara vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi pun buka suara.

Baca Juga:
Nagita Slavina Beli Satu Kursi Harga Rp 30 Juta, Raffi Ahmad Ngomel-ngomel

Beredar slide presentasi Raffi Ahmad divaksin Covid-19 masuk kelompok 2 [istimewa]

"Slidenya bukan rilis resmi Kemkes ya dan Informasi tersebut tidak dapat dijadikan rujukan," katanya saat dihubungi Suara.com, Jaringan Matamata.com, Jumat (8/1/2021).

"Karena hingga saat ini, pelaksanaan dan tokoh-tokoh yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 perdana masih dalam tahap pembahasan dan kita masih menunggu keluarnya EUA ya," sambungnya lagi.

Dia juga meminta agar masyarakat tidak termakan isu hoaks. Untuk masalah pelaksanaan vaksin bisa dicek melalui situs resmi milik pemerintah.

Baca Juga:
Sebut Dimas Populer Bukan karena Bakat, Raffi Ahmad: Viral karena Simpati

"Kami tentunya meminta semua pihak untuk tidak merujuk dan menyebarluaskan informasi tersebut, serta menunggu informasi resmi tentang pelaksanaan vaksinasi Covid-19," tutur Siti Nadia Tarmizi.

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Sekadar diketahui, dari slide yang beredar menampilkan bahwa Jokowi beserta jajaran menteri dan pejabat lainnya akan divaksin pertama.

Lalu berikutnya ada Ketua Ikatan Dokter Indonesia, Ketua Muhammadiyah Covid-19 Command Center, Ketua Satgas NU Peduli Covid-19, Dokter Tirta, Najwa Shihab, Raffi Ahmad hingga Bunga Citra Lestari yang berada di kelompok kedua. (Stephanus Aranditio)

Baca Juga:
Terkenal Berkat Mirip Raffi Ahmad, Dimas Akui Banyak Perubahan

Load More