Indadari. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Indadari hingga kini masih dibayangi ilmu santet. Kesehatannya terus menurun karena diduga dikirimi ilmu hitam oleh seseorang.

Baru-baru ini, mantan istri Lucky Hakim itu menjalani rukiah untuk membersihkan diri dari ilmu hitam. Penampakan mengejutkan diungkap oleh Andre Saddam, suami Indadari.

Postingan suami Indadari (Instagram.com/kangandre_)

Andre memperlihatkan rekaman CCTV yang menangkap sosok jin yang sengaja mengganggu sang istri. Tampak asap yang menyerupai ikatan boneka tertangkap kamera.

Baca Juga:
Didatangi Hewan-hewan Aneh, Indadari: Selalu Ingin Bunuh Saya Lewat Santet

“Kamu lihat sesuatu ga? Kayak ada ikatan boneka gitu? Semalam abis ruqyah. Munculah ini di CCTV. Abis ruqyah ada tetesan darah,” tulis suami Indadari lewat IG @kangandre_.

Andre lantas menjelaskan lebih lanjut sosok gaib tersebut. Menurutnya ia melihat bayangan wajah dengan dagu lancip.

Postingan suami Indadari (Instagram.com/kangandre_)

“Nih ya aku share ulang, kan ada bayangan wajah ya, sama boneka. Terus disemprot pakai air ruqyah terus tiba-tiba hilang. Dan aku juga baru ngeh, ada bayangan wajah… agak lancip dikit ya dagunya. Nih, ada lagi.. belum hancur juga ini, doakan ya. Semoga hancur malam ini. Kita perang lawan si tukang sihir,” lanjut Kang Andre.

Baca Juga:
Disantet, Indadari Tak Dendam dan Maafkan Pelakunya

Sudah lama Indadari mendapat serangan ilmu hitam. Ia kerap didatangi hewan-hewan aneh serta fisiknya berubah tak wajar.

Mantan istri Caisar itu juga mengaku didatangi pocong dan pasukan sihir. “Kesel banget sama si pocong. Liat yang aku liat ga? Ketangkep banyak ‘pasukan sihir’ di cctv. Liat ga ada yg tiduran berjejer. Depannya P belakangnya G?” kata Indadari dalam postingannya.

Baca Juga:
Indadari Muntah Darah Hingga Dikirimi Kalajengking, Disantet?

Load More