Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani memuji Gisella Anastasia alias Gisel yang secara terbuka mengakui perbuatannya dan meminta maaf ke masyarakat Indonesia. Tapi menurut perempuan 34 tahun ini, seharusnya Gisel tak perlu meminta maaf.

Pasalnya, video syur itu merupakan milik pribadi yang kemudian disebar luaskan oleh oknum tak bertanggungjawab.

"Menurut gue harusnya nggak perlu minta maaf ya," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Itu Sulit Loh

Meski begitu, janda tiga anak ini tidak ingin mencampuri urusan pribadi seseorang terlalu jauh. Jika dengan meminta maaf membuat pacar Wijaya Saputra itu lega, maka sah-sah saja.

"Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing. Kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega, ya bagus," ucapnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani soal Video Mirip Gisel: Dia Merekam Itu Bukan Untuk Disebar

Sementara ketika ditanya tanggapannya apakah permintaan maaf Gisella Anastasia terlihat tulus, Nikita Mirzani punya jawaban sendiri. Dia bilang, soal ketulusan hanya Gisel dan Tuhan yang tahu.

"Tulus atau nggak ya hanya dia dan Tuhan yang tahu. Kalian wartawan kan paling jago baca mimik wajah, ya kalian artikan sendiri. Kalau gue nggak mau ngikutin banget hal-hal gitu," tutur bintang film Comic 8 itu.

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Sementara Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers Rabu (6/1/2021) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Dalam pernyataannya, Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga, sahabat, rekan kerja, Gading Marten (mantan suami), Wijaya Saputra (pacar) dan putrinya.

Hari ini, Jumat (8/1/2020), Gisella Anastasia sebagai tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, ia dipanggil bersama teman tidurnya, Michael Yukinobu pada 4 Januari 2021 namun batal lantaran bertepatan dengan jadwalnya menjemput sang putri di bandara.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes sama-sama ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang beredar sejak awal November 2019.

Video itu, diakui Gisel direkamnya saat menginap di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara 2017.

Pasangan tidur ini terjerat pasal pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancaman hukumannya, enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Load More