Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Gisella Anastasia. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani sudah lebih dulu mengingatkan teman-temannya untuk tak mengabadikan momen intim dalam bentuk digital. Hal ini diungkapkan Nikita Mirzani sebelum kasus video syur Gisella Anastasia terkuak.

"Gue selalu bilang sama temen-temen gue, kalau ada apa-apa nggak usah divideoin lah. Konsumsi pribadi biar gue aja yang menikmati," kata Nikita Mirzani di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2021).

Bukan tanpa sebab, janda anak ini menilai mengabadikan momen intim dalam bentuk digital memiliki konsekuensi besar. Meski tak menyebarkan, bisa saja kecolongan seperti kasus yang dialami Gisel saat ini.

Baca Juga:
Gisel Dapat Dukungan Penuh dari Nikita Mirzani: Harus Kuat!

"Kan kalau kita merekam video otomatis ada konsekuensinya. Bisa HP hilang, atau HP rusak kita benerin di toko terus bisa diambil, kan harus pikirin jangka panjangnya," ujarnya.

Jika sudah kecolongan seperti kasus Gisel, kata Nikita tak banyak yang bisa dilakukan selain menjadikan sebuah pelajaran ke depannya.

"Tapi kan ya nasi sudah jadi bubur, ya jadiin pelajaran aja buat semuanya," ucap dia.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Harusnya Gisel Tidak Usah Minta Maaf

Seperti diketahui, Gisella Anastasia dan Nobu telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus video syur. Keduanya pun terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Nobu sendiri sudah meminta maaf, usai diperiksa di Polda Metro Jaya pada 4 Januari lalu. Di situ, Nobu mengaku menyesali perbuatannya.

Sementara Gisella Anastasia menggelar konfrensi pers Rabu (6/1/2021) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Baca Juga:
Gisel Minta Maaf ke Publik, Nikita Mirzani: Itu Sulit Loh

Hari ini, Jumat (8/1/2020), Gisella Anastasia kembali jalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Gisel diperiksa 9 jam lebih.

Load More