Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono mengabarkan akun media sosialnya diblokir Ketua MPR Bambang Soesatyo setelah mengkritik kepemilikan hewan liar oleh figur publik di Indonesia.

Hal tersebut diumumkan Melanie Subono di Instagram Sabtu (9/1/2021) pagi. Cara menyampaikannya cukup menggelitik.

"Bangun tidur pagi ini badan kok enteng dan seger, hepi, damai banget rasanya. Eh ternyata gue diblokir sama ketua MPR," tulis Melanie Subono.

Baca Juga:
Tanggapi Kasus Gisel, Melanie Subono: Tidak Salah Secara Hukum!

Menurut Melanie Subono, ini bukan kali pertama dia diblok oleh pejabat negara.

"Menambah deretan pejabat, bahkan lebih tinggi dari itu yang blok gue di sini (Instagram) maupun Twitter," kata Melanie Subono.

Baca Juga:
Melanie Subono Ragu Disuntik Vaksin Covid-19: Gue Masih Sayang Badan

Melanie Subono lantas menyindir bahwa cara para pejabat memblokir media sosialnya mencerminkan ketidakterbukaan wakil rakyat atas kritikan.

"Im so happy terima kasih ya pak, bu, sudah ngebantu saya membuktikan point saya bahwa wakil rakyat itu sangat terbuka sama suara rakyat," kata Melanie Subono pedas.

Unggahan Melanie Subono [Instagram]

Melanie Subono menyebut dari pengalaman sebelumnya, setelah dia memberi tahu telah diblok, tiba-tiba bisa kembali dibuka.

Baca Juga:
Melanie Subono Ogah Jadi Penerima Vaksin Corona Kloter Pertama, Kenapa?

"Yang sudah-sudah bisa tiba-tiba di buka lagi biar pas orang mau liat dianggep gua ngada-ngada. Oh btw, yang direct gua Watsapp juga dicuekin," kata Melanie Subono melanjutkan.

"Have a nice day people, saya mah apa ya cuma receh doang," kata Melanie Subono menutup unggahannya.

Sebelumnya, Melanie Subono di Instagram mengkritik figur publik yang memiliki hewan liar, termasuk harimau. Salah satu yang dikritik adalah Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Baca Juga:
Tolak Omnibus Law, Melanie Subono Inget Perjuangan Setengah Mati Pahlawan

Melanie Subono (Instagram/@melaniesubono)

Melanie Subono menilai seharusnya seorang Ketua MPR bisa menjadi teladan buat publik, bukan malah memamerkan kepemilikan hewan liar.

"Lalu dari bapak Yang terhormat ketua MPR kita. Selain di belakangnya ada harimau Offset, (pantes pemburu jalan terus). Ok ini Bukan hewan Indonesia. Mungkin ada ijinnya, beliau pasti bisa urus apa aja, sama kayak artis-artis postingan sebelum ini. Gue tanya pantas nggak hewan liar begini? Kalian mau di kandangin?" tulis Melani Subono belum lama ini. 

Load More