Aming (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Atas kecelakaan yang terjadi pada pesawat Sriwijaya Air SJ 182, komedian sekaligus bintang film Aming turut berduka. Untuk penumpang beserta kru pesawat Sriwijaya Air, Aming memanjatkan doa dengan surat pembuka Al-Quran, Al Fatihah.  "Al-Fatihah," tulis Aming, Sabtu (9/1/2021).

Aming juga mengajak masyarakat untuk menyebar informasi fakta seputar kecelakaan yang baru saja terjadi kemarin siang dalam postingannya. "Tolong disebar, informasi yang benar," terang Aming.

Unggahan Aming [Instagram/@amingisback]

Bintang film Get Married ini melampirkan rilis dari maskapai Sriwijaya Air mengenai nomor telepon yang bisa dihubungi oleh pihak keluarga.

Baca Juga:
Jane Shalimar Minta Doa, Temannya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

"Untuk keluarga dan kerabat, dapat menghubungi nomor hotline berikut ini 021-8063 7816 dan 021-8063 7817," demikian pesan yang terlampir dalam rilis.

"Sampai saat ini kami terus berkoordinasi dengan otoritas terkait dan menyediakan seluruh dukungan yang dibutuhkan," imbuhnya.

Baca Juga:
Arie Untung Hingga Anggun Berduka Atas Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182

Dalam rilis itu juga terlampir keterangan di mana pesawat yang alami kecelakaan tersebut mulai hilang kontak. "Kami mengonfirmasi bahwa penerbangan SJ-182 rute Jakarta menuju Pontianak hilang kontak pada hari ini, 9 Januari 2021 pukul 14.41 WIB.

Total dalam pesawat tersebut ada 56 orang yang terdiri dari penumpang dan awak kapal. "40 dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi dan 6 awak kami," jelasnya.

Aming. (MataMata.com/Yuliani)

"Doa kami iringkan bagi seluruh penumpang dan awak pesawat beserta keluarga," pungkas keterangan di rilis tersebut.

Load More