Selebgram Pontianak Syifa Mila (http://uptbahasa.untan.ac.id/)

Matamata.com - Dikabarkan salah satu korban kecelakaan Sriwijaya Air, Sabtu (9/1/2021) adalah selebgram sekaligus Make Up Artist (MUA) Syifa Mila. Perempuan bernama lengkap Andi Syifa Kamila turut berada dalam daftar penumpang di maskapai tersebut dengan rute Jakarta-Pontianak.

Informasi ini juga diunggah selebriti chef Aiko di Instagram Story. Ternyata, Syifa Mila merupakan MUA saat sang chef menikah. "Satu dari penumpang SJ182 adalah Make Up Artist Syifa Mila. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama Saugi Balfas," tulis Chef Aiko, Sabtu (9/1/2021).

Unggahan Chef Aiko [Instagram/@aiko_sarwosri]

Untuk mereka yang berada di pesawat Sriwijaya Air, SJ182, bintang film Pulau Hantu 3 itu sekaligus memohon doa dan berharap mukjizat "Mohon doa teman-teman semua atas keselamatan semua penumpang dan kru pesawat," imbuhnya.

Baca Juga:
Ari Wibowo Mampir di IG Jokowi, Sorot Kondisi Pesawat Sriwijaya Air

Tak dipungkiri kabar ini membawa duka mendalam bagi Chef Aiko. Maklum, ia punya kenangan tersendiri bersama Syifa Mila. "Sedih ya Allah.. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya de.. Ya Allah, lemes," ucap Chef Aiko.

Sosok Syifa Kamila cukup tersohor di Pontianak selain pernah menjadi MUA untuk Chef Aiko.  Ia pernah didapuk menjadi MUA dalam lauching brand kosmetik ternama yang diadakan di kota tersebut pada Mei 2019.

Baca Juga:
Turut Berduka, Aming Bagikan Info Kontak Sriwijaya Air

Di Instagram, Syifa Mila memiliki 58,7 ribu followers. Dia juga menekuni bisnis kuliner dan brand ambassador sebuah cream make up dalam keterangan di bio media sosialnya. 

Selebgram Pontianak Syifa Mila (http://uptbahasa.untan.ac.id/)

Informasi mengenai Syifa Mila yang jadi penumpang di maskapai Sriwijaya Air juga viral di media sosial. Salah satunya akun @gosipjulid yang mengunggah kabar tersebut dan memanjatkan doa. "Semoga ada keajaiban," tulis admin dari akun Instagram tersebut. Untuk Syifa Mila dan penumpang beserta kru pesawat, netizen ramai-ramai memanjatkan doa. 

Load More