Caesar Hito, Felicya Angelista dan Febby Rastanty (Instagram.com)

Matamata.com - Felicya Angelista dan Caesar Hito akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama 8 tahun, pada Sabtu (09/01/21) kemarin, mereka melakukan pemberkatan disaksikan kerabat dan para sahabat.

Meski tak bisa mengundang banyak tamu dikarenakan pandemi, tapi beberapa artis terlihat menghadiri pernikahan Feli dan Hito. Salah satunya adalah aktris cantik Feby Rastanty.

Caesar Hito dan Felicya Angelista (Instagram.com)

Mantan pacar Derby Romero itu memposting momen saat hadir dalam pernikahan Feli dan Hito. Video saat mempelai berciuman di depan para tamu justru membuat Febby Gemas.

Baca Juga:
Ciuman Pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito di Pernikahan Bikin Geger

"Omg lucu bgt bener-bener first kiss ni pasangan berdua dong (emoji nangis)" tulis Febby dengan memperlihatkan kemesraan pengantin baru tersebut.

Felicya sendiri pernah menceritakan bahwa selama 8 tahun pacaran dengan Hito, ia tak pernah neko-neko. Bahkan ia mengaku tak pernah ciuman dengan pria 27 tahun itu.

Felicya Angelista dan Caesar Hito . (Instagram/@felito_felidanhito)

Gaya pacaran Feli dan Hito dipuji oleh para fans. Tapi banyak pula yang meragukan ucapan pemain sinetron Dunia Terbalik itu.

Baca Juga:
Meski Sudah Pacaran Lama, Caesar Hito Tetap Gugup Mau Nikahi Felicya

Setelah menunda pernikahan yang harusnya digelar 2020 lalu, akhirnya perempuan asal Manado itu resmi menjadi istri Caesar Hito. Kebahagiaannya terpancar saat mereka selesai melakukan pemberkatan. Feli tak kuasa menahan air mata bahagianya.

Load More