Chef Arnold. [Instagram]

Matamata.com - Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 membuat masyarakat berduka. Ucapan belasungkawa mengalir deras di media sosial.

Celebrity chef, Arnold Poernomo ikut menuliskan ucapan duka atas tragedi pesawat jatuh pada Sabtu (09/12/20) kemarin. Lewat akun Twitternya, ia menyampaikan belasungkawa yang mendalam untuk para korban dan awak pesawat.

Cuitan chef Arnold (Twitter.com/ArnoldPoernomo)

"Praying for all crew and passengers of #SriwijayaAir," tulis Arnold. Postingan yang telah diretweet lebih dari 3 ribu kali itu juga dibanjiri banyak komentar netizen.

Baca Juga:
Anya Geraldine Trending Jatuh dari Sepeda, Reaksi Chef Arnold Bikin Ngakak

Tiba-tiba saja ayah satu anak itu geram karena banyak akun-akun yang justru mempromosikan dagangannya. Menurut Arnold, aksi tersebut sangat tidak sopan.

"..... perlu banget gitu jualannya di tweet itu? Yang jualan jualan ga tau diri sih," tulis Arnold.

Chef Arnold. (Youtube/MasterChefIndonesia)

Netizen langsung mendukung cuitan chef Arnold tersebut. Netizen menilai banyak cuitan ucapan duka malah dimanfaatkan para online shop untuk mempromosikan dagangan.

Baca Juga:
Peringati Hari Ibu, Chef Arnold Ngaku Grogi saat Masak Diliatin Ibunya

"Mang sep, nyebelin. Jualan gatau situasi. Btw bukannya Chef Arnold udah ga bolehin jualan di accountnya Chef Arnorld ya, kenapa masih banyak yang melanggar wkwkwk," tulis netizen.

"Orang-orang kebanyakan jualan gatau sikon padahal ada base jualan. Jatuhnya annoying kalo jualan di setiap rep orang. Ga cuma pas postingan gini," sahut yang lain.

Baca Juga:
Chef Arnold Pepet Terus Anya Geraldine dan Puji Masakannya: Auto Menang

Load More