Febby Rastanty dan Abidzar (Instagram.com/febbyrastanty)

Matamata.com - Setelah putus dari Anderu Bionty, Febby Rastanty disebut dekat dengan Daffa Wardhana. Meski sering terlihat menghabiskan waktu bersama, tapi hingga kini baik Febby maupun Daffa tak mau buka suara terkait kedekatan mereka.

Bukan dengan Daffa, gadis 24 tahun itu justru pamer kemesraan dengan Abidzar, putra sulung Umi Pipik. Febby bahkan tak canggung nyender di pundak pemuda 19 tahun tersebut.

Febby Rastanty dan Abidzar (Instagram.com/febbyrastanty)

Febby dan Abidzar tampak mesra dalam pemotretan vintage. Rambut pemain sinetron Putih Abu Abu itu tampak dikeriting bak wanita 80-an. Abidzar juga terlihat tampil dengan tatanan rambut jadul dengan dadanya yang sedikit terekspos.

Pemotretan untuk proyek film itu dibanjiri pujian. Mantan pacar Derby Romero itu dipuji kelewat cantik meski dengan rambut jadul. Bahkan ia disebut cocok bersanding dengan Abidzar.

"Ini sih cantik bgt feb!" puji Enzy Storia. "Kembali jadi anak SMA lagi yaa Kaka, langganan bgt emang good luck yaa kalian lancar semuanya," puji netizen.

Febby Rastanty dan Abidzar (Instagram.com/febbyrastanty)

"Cocoooookkkkk! suka bgt liatnya," tulis netizen. "Uwuuuu.. serasi amat ih," goda netizen. "Kok cocok ya? Sukses buat filmnya ka," sahut yang lain.

Sementara itu, Daffa Wardhana juga terlihat melempar komentar semangat untuk Febby. "goodluckkk!!" tulis Daffa Wardhana.

Load More