Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck (Instagram/@ringgoagus)

Matamata.com - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck belum lama ini dikaruniai anak kedua. Keluarga kecil mereka semakin ramai dengan kehadiran Curtis Ziggy Mars. Meski masih bayi, Mars sudah ikut dibawa liburan di tengah pandemi.

Kesenengan liburan di Sukabumi bersama keluarga, rupanya Sabai menikmati keseruan punya dua anak. Bahkan ia pengen nambah anak lagi.

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck (Instagram.com/sabaidieter)

Hal ini ia sampaikan lewat akun Instagramnya. Ia membagikan foto bersama sang suami, Bjorka dan Mars duduk di alam terbuka.

Baca Juga:
3 Potret Liburan Keluarga Ringgo Agus di Pegunungan, Nikmati Panen di Kebun

"Nambah lagi gak nih @ringgoagus? Seru kayaknya," tulis Sabai.

Melihat caption sang istri, Ringgo langsung bersemangat. Sabai yang pernah ngaku tak mau nambah anak lagi membuat pemain film Keluarga Cemara itu tak percaya dengan maksud istrinya.

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter. (Instagram/@ringgoagus)

"Whoaaaaahhhh aku sulit percayaaaa.. kamu yangg minta tanpa paksaan dan tanpa tekanan apapun, ya ampunn kamu kenapaaaaa..... eling bojo eling.... dibajak apa gimana ini??? Hayo cek tabungan cukup ga nambah satu lagiii," tulis Ringgo di kolom komentar.

Baca Juga:
Sabai Syok Pergoki Bjorka Akrobat Hibur Adik, Ringgo Panik Ngeles

Rumah tangga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck memang dikenal sangat harmonis. Meski jarang mengumbar kemesraan tapi interaksi pasangan yang menikah di tahun 2015 lalu ini bikin netizen baper.

Mereka baru saja menikmati liburan di sebuah desa di Sukabumi. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, Sabai, Ringgo dan anaknya sering menghabiskan waktu di kebun hingga panen sayur.

Baca Juga:
Sabai Kesakitan Kontraksi, Ringgo: Kalau Ngeden Keluar yang Lain Gimana?

Load More