Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Dj Dinar Candy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dinar Candy blak-blakan mengagumi Raffi Ahmad. Ia bahkan sampai menjadikan suami Nagita Slavina itu kekasih khalayannya. Secara jujur, Dinar mengakui Raffi Ahmad adalah cowok idamannya.

"Raffi Ahmad itu jadi cowok daya imajinasi aku gitu. Dia cowok idaman aku di dunia artis," kata Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:
Dinar Candy Cari Pacar Settingan Digaji Rp 100 Juta, Tugasnya Enak!

Selama ini, Dinar Candy mengaku tak pernah menemukan sosok pria idaman, khususnya di dunia entertaiment. Namun, hal itu berubah 180 derajat setelah DJ seksi ini melihat kharisma seorang Raffi Ahmad.

"Aku tidak pernah mengakui nggak ada artis yang aku suka di entertain. Tapi salah satunya Raffi Ahmad sebenarnya, karena dia karismatik," kata Dinar Candy.

Selain kharismatik, Dinar Candy juga terpincut oleh paras tampan yang dimiliki Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Dinar Candy Protes Foto Temannya Nongol di Berita Tersangka Senpi Ilegal

Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Habis dia ganteng. Semakin lama semakin ganteng Raffi Ahmad," ucap Dinar Candy.

Dinar Candy pun mengaku telah mengutarakan kekagumannya kepada Raffi Ahmad. Bahkan, ayah Raffatar ini gempar mendengar pernyataan Dinar Candy.

"Sudah dong, sampai dia gemeteran. Itu langsung aku ungkapin di depan Aa Rafi. Dia bilang, 'waduh si Dinar pakai ngomong sekarang lagi'. Cuma gitu doang ngomongnya," kata Dinar Candy sambil tertawa.

Baca Juga:
Dinar Candy Jawab Pertanyaan Polos Banget, Raffi Ahmad Sampai Salah Tingkah

Load More