Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram/@janeshalimar_1)

Matamata.com - Pengacara Jane Shalimar, Ramdan Alamsyah kasih dua pilihan kepada Arsya Wijaya atau Cecep. Pertama, jika ingin cerai secara negara, Cecep diminta lebih dulu melengkapi administrasi agar pernikahannya tercacat di KUA.

Kedua, bila pilihan pertama tak mau diambil, Cecep diminta membuat surat yang menyatakan telah mengucap talak cerai kepada Jane Shalimar.

"Secara agama memang sudah putus tapi dalam hal ini butuh surat. Kalau memang tidak sanggup mengubah dan tidak mampu mencatat kembali, tolong buat surat pernyataan bahwa menceraikan Jane dan mengembalikan ke keluarganya. Tolong buat surat supaya selesai," kata Ramdan Alamsyah dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga:
Sejumlah Barang Berharga Jane Shalimar Ditahan Suami, Kenapa?

Ramdan juga minta Cecep serius menyelesaikan persoalan ini. Dia bahkan menyebut Cecep seperti ingin lari dari tanggung jawab.

"Tunjukan kelaki-lakian Anda di hadapan keluarga Jane. Tunjukkan anda adalah suami atau mantan suami yang bertanggung jawab, jangan lari," ujar Ramdan.

Suami Jane Shalimar, Arsya Wijaya (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali.

Baca Juga:
Jane Shalimar Curhat Mobilnya Ditahan Suami: Itu Dibeli Sebelum Nikah!

Sejak saat itu, Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih berada kediaman Arsya Wijaya di Bandung, Jawa Barat.

Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku kesulitan mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.

Baca Juga:
Jane Shalimar Minta Doa, Temannya Ada di Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Load More