Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pemberian vaksin Covid-19 yang sudah mulai diterapkan hari ini hingga beberapa hari kedepan disambut baik oleh pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Roger dan istri mengaku siap divaksin tanpa ada keraguan sedikit pun.

"Pastinya bersedia (divaksinasi)," ujar Roger Danuarta ditemui bersama Cut Meyriska di kawasan Jalan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Soal keamanan vaksin, Roger Danuarta juga mengaku tak khawatir. Bintang sinetron 38 tahun ini percaya Pemerintah tidak sembarang memberi vaksin dan ia yakin sudah terjamin soal keamanannya dari sisi kesehatan.

Baca Juga:
Roger Danuarta Berikan Anak Rumah Miliaran Rupiah, Begini Wujud Kediamannya

"Sudah dikaji semua sama Pemerintah. Dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalannya dan keefektivitasnya. Pasti kan nggak sembarang juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu," kata Roger Danuarta menjelaskan.

Di kesempatan yang sama, kehadiran vaksin tersebut juga disambut baik oleh Cut Meyriska. Ia merasa sudah bosan kemana-mana selalu pakai masker, yang membuatnya tak dapat bernapas dengan lega.

Baca Juga:
Anak Baru 4 Bulan, Roger Danuarta Sudah Berikan Hadiah Rumah Mewah

Roger Danuarta dan Cut Meyriska (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Alhamdulikah sudah ada vaksinnya, itu yang ditunggu masyarakat. Agar semua terbebas dari masker, kalian nanti nggak akan engap lagi karena pakai masker," timpal Cut Meyriska

Presiden Jokowi hari ini menjadi penerima pertama vaksin Covid-19 di Istana Merdeka. Penyuntikan vaksin juga dilakukan terhadap beberapa tokoh selain Jokowi. Salah satu yang mewakili anak muda adalah Raffi Ahmad

Load More