Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. (Suara.com/Umay Saleh)

Matamata.com - Raffi Ahmad mengatakan bahwa semua keluarganya akan disuntik vaksin virus corona atau Covid-19 seperti dirinya. Namun, mereka masih menanti giliran.

"Tinggal Nunggu giliran semuanya," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga:
Sederet Artis Diduga Nongkrong Bareng Raffi Ahmad: Ada Anya Geraldine

Dia juga mengatakan akan kembali divaksin. Rencananya, proses vaksinasi itu dilakukan dua pekan mendatang.

"Ada, dua minggu lagi saya vaksin lagi," tutur Raffi Ahmad.

Karenanya, Raffi Ahmad pun mengimbau kepada semua pihak agar takut terhadap vaksin Covid-19. Dia juga meminta agar tidak percaya informasi hoaks yang beredar.

Baca Juga:
Viral Raffi Ahmad Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin, Ini Potretnya

"Jadi buat teman-teman semuanya nggak usah takut divaksin, saya sudah divaksin dan Pak Presiden sudah divaksin, jangan dengerin hoaks," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19 [YouTube]

"Yang penting kita bisa kembali bekerja dan sehat. Vaksin adalah pelindung diri kita, keluarga kita, dan imun kita," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menjalani vaksin kloter pertama bersama Jokowi. Dia dikatakan sebagai perwakilan dari anak muda.

Baca Juga:
Nongkrong Tanpa Masker, Raffi Ahmad Dikecam: Subuh-subuh Bikin Emosi!

Raffi Ahmad datang ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Rabu (13/1/2021) pagi. Dia mengenakan pakaian rapi dan sempat nge-vlog sesaat sebelum divaksin Covid-19

Load More