Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Syekh Ali Jaber (kanan). [Instagram]

Matamata.com - Kabar kematian Syekh Ali Jaber meninggalkan duka yang mendalam. Tak terkecuali Atta Halilintar yang merasa begitu kehilangan.

Dalam unggahan terbaru di instagram, Atta Halilintar membagikan potret hitam putih Syekh Ali Jaber. Memakai jubah dan sorban putih, ia tampak sedang tersenyum.

Syekh Ali Jaber (Instagram/@ syekh.alijaber)

"Kabar duka lagi innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita sedalam dalamnya," tulis Atta Halilintar di Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga:
Teuku Wisnu Panjatkan Doa untuk Syekh Ali Jaber: Allah Lebih Sayang Guru

Atta Halilintar juga menyampaikan ucapan terima kasih dengan diiringi emoji tangis. Dia mengatakan kalau Syekh Ali Jaber merupakan salah satu ulama panutannya.

Unggahan Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

"Ulama panutanku yang berdakwah dengan kasih sayang dan lembut. Terima kasih sudah memberikan ilmu-ilmu baik untuk kami," lanjutnya.

Sekedar diketahui, Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB di RS YARSI. Syekh Ali Jaber meninggal pada usia 46 tahun.

Baca Juga:
Gus Miftah Sempat Pegang Erat Tangan Syekh Ali Jaber Minta Doa

Sebelum meninggal, ulama kelahiran Madinah, Arab Saudi itu sempat dirawat karena positif Covid-19 hingga dipasang ventilator. Kendati demikian, Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif virus corona. 

Load More