Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)

Matamata.com - Sherina Munaf sempat mengritik keras Raffi Ahmad karena keluyuran usai divaksin. Wanita 30 tahun itu kecewa karena Raffi yang dipercaya oleh pemerintah itu malah mencontohkan hal buruk.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina, Kamis (14/1/2021).

Postingan Sherina Munaf (Instagram.com)

Setelah menerima banyak kritikan dari masyarakat, Raffi Ahmad akhirnya minta maaf. Lewat Instagramnya, ia mengucapkan permintaan maaf kepada presiden dan masyarakat luas.

Baca Juga:
Dikiritik ke Pesta Lepas Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Ungkap Faktanya

Melihat ayah satu anak itu sudah minta maaf, Sherina langsung berterima kasih karena Raffi mau mengakui kesalahannya. Lewat Instagram, Sherina mengunggah video saat suami Nagita Slavina itu menyampaikan permintaan maafnya.

"Terima kasih," tulis Sherina dalam postingan Instagram Story-nya.

Sherina tegur Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin. (Instagram/@anyageraldine/@sherinasinna)

Gara-gara mengritik Raffi Ahmad, Sherina diserang oleh fans pria 33 tahun itu. Kolom komentar postingan fotonya di Instagram dibanjiri hujatan fans Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Karyawan Raffi Ahmad Sentil Cara Kritik Sherina Munaf

"Dah blm mba nyinyirnya?" tulis netizen. "makanya mbaknya tanya dulu jangan asal njeplak aja ngomongnya," sahut yang lain. "Tinggal japri aja udah keluarga Raffi juga bakalan klarifikasi, gausah di ig di tweet dishare ditag juga,aduhhhh heran," timpal yang lain.

Sherina juga sempat diingatkan oleh karyawan Raffi Ahmad gara-gara kritiknya tersebut. Meski begitu, banyak sekali netizen yang memuji sikap berani istri Baskara Mahendra itu.

Baca Juga:
Sederet Artis Diduga Nongkrong Bareng Raffi Ahmad: Ada Anya Geraldine

Load More