Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Raditya Dika. (YouTube/Raditya Dika)

Matamata.com - Deddy Corbuzier menyampaikan saran untuk pemerintah terkait influencer yang ditunjuk untuk kampanye vaksin Covid-19. Setelah Raffi Ahmad yang bikin blunder, Deddy menyebut Raditya Dika adalah nama yang pantas untuk ditunjuk.

Menurut Deddy Corbuzier, ada alasan tersendiri mengapa ia mengusulkan nama Raditya Dika. Menurut lelaki 44 tahun ini, Radit adalah sosok yang sangat peduli terhadap virus corona atau Covid-19.

Raditya Dika [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kepada Pemerintah tercinta. Ada dua jenis influencer. Mereka yang mendasarkan pada ketenaran dan berdasarkan nilai. Saya pikir Anda perlu menyeimbangkan keduanya dalam promosi vaksin. Saya tidak menentang pilihan Anda dalam hal pemilihan fluencer. Tapi juga gunakan orang seperti Radiya Dika," kata Deddy Corbuzier, dalam tulisannya di Instagram.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Digugat: Harus Minta Maaf di 7 Stasiun TV dan Koran Nasional

Di bagian caption, Deddy Corbuzier menilai tidak ada salahnya menggunakan influencer terkenal untuk kampanye vaksin Covid-19. Tapi houst "Hitam Putih" ini juga berharap, pemerintah menggunakan orang-orang yang memang peduli dengan masalah ini.

Selain Raditya Dika, ia juga mengusulkan nama dr Tirta. Seorang dokter yang juga influencer dan concern terhadap Covid-19. Namun untuk Radit, Deddy Corbuzier mengaku mengenal cukup dekat sosok komika 36 tahun tersebut.

Baca Juga:
Nongkrong Tanpa Masker usai Divaksin, Raffi Ahmad Bakal Dipanggil Polisi

"Nggak ada yang salah (memilih nama tenar). Keterangan penting untuk menyebarkan berita. Tapi percaya? Anda butuh nilai @dr.tirta dan @radityaa. Dan mengapa Radit? Saya mengenalkanya dengan baik. Saya tahu bagaimana dia peduli dengan pandemi ini. Saya tahu dia akan menyebarkan berita dan kabar baik. Saya tahu dia akan menyebarkan berita dan kabar baik. Saya tahu dia akan menjaga nilainya. Saya banyak bicara dengannya. Dia salah satu dari delapan pilihan," tutur Deddy Corbuzier. (Ferry Noviandi)

Load More