Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rezca Syam dan Ina Mariska. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan selebriti Ina Mariska dan Rezca Syam belum beruntung dianugerahi momongan di usia setahun pernikahannya. Pasangan yang menikah 28 Januari 2020 itu mengaku masih santai menjalani hubungannya.

"Kita sih nggak menunda tapi nggak buru-buru. Jadi sedikasihnya aja. Kalau memang sampai sekarang belum diberi berarti belum saatnya, gitu aja sih," kata Rezca Syam saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Pesinetron Jodoh Wasit Bapak itu mengaku ambil hikmahnya saja di masa pandemi seperti ini. Keduanya tak menunda, namun tak juga berambisi.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin, Ahok dan Sederet Seleb Hadir

"Apalagi masa pandemi kita ambil hikmahnya aja. Itu iya (pandemi lebih sering berduaan), cuman kita nggak apa ya, nggak berambisi tapi nggak nunda," jelasnya.

Rezca Syam dan Ina Mariska. (Matamata.com/Yuliani)

Hal itu dibenarkan Ina Marika yang ada disampingnya. Perempuan yang sudah membintangi puluhan judul FTV itu mengaku masih santai dan tak berniat program hamil.

"Nggak sih (mau program). Diikutin aja alurnya. Mungkin sekarang lagi dikasih kesempatan sama Tuhan untuk cari rezeki," beber Ina Marika.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Nikah Tanpa Restu Orangtua, Ada yang Ditinggal Mati

Bukan tak ada tekanan dari orang tua atau keluarga. Hanya saja, pasangan tersebut enggan membebani mereka soal momongan.

"Kalau berambisi nanti kita malah stress dan nggak jadi-jadi juga. Jadi kaya let it flow aja," tuturnya.

Beruntung, Ina mengaku keluarganya dapat memahami. Setelah diberi pengertian, mereka pun tak lagi banyak bertanya soal kehadiran cucu.

Baca Juga:
Selamat, Seleb Bollywood Anushka Sharma Melahirkan Bayi Perempuan

"Banyak (pertanyaan momongan), cuma setelah kita kasih tahu ngerti sih, jadi nggak yang nge-rush gitu," pungkasnya.

Load More