Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rezca Syam dan Ina Mariska. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pasangan selebriti Rezca Syam dan Ina Marika mengaku belum sempat honeymoon berdua usai menikah. Pasalnya, tak lama setelah menikah, pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia.

Apalagi, tak lama usai menikah di 18 Januari 2020, keduanya langsung sibuk syuting.

"Kita habis nikah tuh kerja ya, ada web series bareng, jadi pas nikah syuting, pandemi, haha" kata Ina Marika saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2021).

Baca Juga:
Demi Tampil Sempurna, Ina Marika dan Rezca Syam Siapkan Budget Perawatan

Namun, keduanya tak terlalu memusingkan hal itu. Sebab, mereka sempat ke Yogya untuk prosesi unduh mantu. Hal itu dimanfaatkan untuk sekaligus melepas penat.

"Tapi setelah nikah di Jakarta,nggak lama kan ada resepsi di Yogya, unduh mantu, jadi ya jalan-jalannya itu aja bareng keluarga," timpal Rezca Syam.

Rezca Syam dan Ina Mariska. (Matamata.com/Yuliani)

Selain belum honeymoon, pasangan artis sientron itu mengaku pandemi berdampak besar pada kehidupannya. Terutama, dalam hal pekerjaan.

Baca Juga:
Rezca Syam dan Ina Mariska Masih Santai soal Momongan usai Setahun Menikah

"Berdampak banget sih.. karena nggak nyangka kan, yang paling dirasain psikologis sih yang biasanya ke luar kerja ini di rumah aja, pas di rumah aja bingung gitu,terus aku kan masih kuliah, kuliah online juga, jadi agak stress sih," tutur Ina Marika.

Rezca Syam lebih bisa mengendalikan stressnya. Hanya saja, banyak pekerjaannya yang dibatalkan.

"Saya banyak (kerjaan batal). Terutama iklan sama series. Kebetulan ada beberapa series yang masuk ke saya itu di Bandung, di Puncak (Bogor), terus karena kemarin tiba-tiba PSBB jadi dicancel," beber Rezca Syam.

"Alasannya belum berani dan sebagainya, tapi saya lihat syutingan yang lain ada juga yang syuting di puncak. Bedanya apa..ya tapi ambil hikmahnya aja.., mungkin syutingan saya berbahaya kali ya, jadi mungkin ditunda sabar aja dulu," pungkasnya.

Load More