Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dimas Ramadhan atau yang sekarang dikenal dengan nama Dimas Ahmad sedang menanjak kariernya di dunia hiburan. Kembaran Raffi Ahmad ini kebanjiran job dan mulai membintangi banyak acara.

Nagita Slavina belum lama ini membahas uang dengan kembaran suaminya itu. Hal ini tampak di akun YouTube Rans Entertainment bertajuk 'Mau Borong Belanja di Mall, Nagita: Dimas Sekarang Duitnya Udah Banyak' yang tayang pada 14 Januari 2021 lalu.

Nagita Slavina dan Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Tampak wanita yang akrab disapa Gigi itu mengajak Dimas belanja di mall. Di tengah momen itu, mereka pun tampak berbincang santai.

Baca Juga:
Salut sama Sikapnya, Mama Rieta Siapkan Rencana Besar Buat Dimas Ahmad

"Lu udah belanja?" tanya Nagita Slavima. "Udah, tadi aku ngambilnya kaos-kaos gitu satu-satu biar warna-warni," beber Dimas.

Lalu kemudian ibunda Rafathar Malik Ahmad ini mendadak bicara soal uang hasil kerja keras Dimas.

"Lu tahu gak uang lu ada berapa?" tanya Nagita. "Udah, tahu," jawab Dimas polos.

Baca Juga:
Dimas Ahmad dan Keluarga Foto Bareng Mobil Baru, Banjir Pujian!

"Berapa?" tanya Nagita Slavina. "Banyak, tapi masih banyakan Mbak lah," jawab Dimas Ahmad malu-malu yang membuat Gigi tersenyum.

Nagita Slavina dan Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Dimas memang lagi kebanjiran tawaran pekerjaan. Baru-baru ini, Mama Rieta ngobrol banyak dengan Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan. Ibu Nagita Slavina ini tampak penasaran dengan sosok yang dimiripin Raffi Ahmad tersebut.

Seperti yang diketahui, Mama Rieta merupakan sosok yang membuat Raffi Ahmad melejit sejak remaja. Raffi Ahmad bahkan sering main FTV di rumah produksi Mama Rieta.

"Dimas Ahmad ada rencana mau buka bisnis atau Youtuber nggak?" tanya Mama Rieta. "Dua-duanya ada, kalau Youtuber nggak dalam waktu dekat sih. Soalnya, ilmu di dunia entertain masih sedikit jadi harus punya persiapan," curhat Dimas Ahmad.

Nggak hanya ingin berbisnis saja, tapi Dimas Ahmad juga makin tertarik di dunia hiburan. Ia mengakui mau jadi artis. Mama Rieta pun memberikan rencana besar buat Dimas Ahmad. Mama Rieta ingin Dimas Ahmad main FTV.

"Dimas kalau diajakin main FTV sama Mama mau nggak?" tanya tim Mama Rieta. "Mau, mau! Aku bicarain dulu deh," ujar Dimas Ahmad. 

Load More