Yohanes Endra | MataMata.com
Armand Maulana. (siaran pers)

Matamata.com - Armand Maulana menceritakan momen tak terlupakan ketika sedang salat jemaah di sebuah masjid. Persisnya, peristiwa tersebut dialami Armand Maulana saat ia melakukan salat subuh.

Menurut pengakuan Armand Maulana, pada hari itu ia berada dalam kondisi yang sehat. Bahkan, Armand Maulana sama sekali tak mengalami pertanda apapun.

Armand Maulana bersama Dewi Gita dan Daniel Mananta. (YouTube/Daniel Mananta Network)

"Waktu itu berangkat dari rumah, gue seorang yang sehat. Nggak ada pusing atau apalah. Gue kalau berangkat salat subuh pakai motor. Ke masjid santai, gue nggak ada lemes-lemesnya," ujar Armand Maulana di YouTube Daniel Mananta (14/1/2021).

"Nah pas salat nih. Baru Al Fatihah, dari jempol kaki kayak ada cairan hangatlah (menjalar ke atas). Tiba-tiba, 'Jeduk!'. Untungnya gue jatuhnya sujud," kata musisi dan vokalis band GIGI tersebut.

"Pas jatuh itu gue langsung bangun, duduk lagi. Bapak-bapak yang lain semuanya nyangka gue stroke atau meninggal. Semuanya kaget teriak, 'Allahu Akbar!' Semuanya gitu, tapi pada saat gue duduk, 'Oh nggak papa, Armand nggak papa, sadar, cuma pingsan sebentar."

Armand Maulana - 11 Januari from Instagram @armandmaulana04

Gara-gara kejadian itu, Armand Maulana berencana kembali melakukan pengobatan ke Singapura. Pasalnya, Armand Maulana parno dan merasa asam lambungnya, yang sudah sedemikian lama tidak kambuh, kembali bermasalah.

Setelah ditelusuri, saat itu Armand Maulana mengalami masalah pada jantungnya. "Denyut jantungnya udah lemah," kata istri Armand, Dewi Gita, yang turut hadir pada percakapan tersebut.

Load More