Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Armand Maulana (kiri) - Nita Thalia dan mantan suaminya, Nurdin Rudythia. (Instagram)

Matamata.com - Armand Maulana menceritakan pengalamannya yang tak bisa dilupakannya. Yakni saat ia ikut salat subuh jamaah di masjid tiba-tiba ambruk. Ia sampai dikira meninggal dunia.

Nita Thalia mengabarkan mantan suaminya meninggal dunia. Meski belum lama berkonflik hingga cerai, ia tampak sangat terpukul dengan kepegian sang mantan untuk selama-lamanya.

Joe Taslim bakal menjadi Sub-Zero di film terbarunya, Mortal Kombat. Penampilannya pun langsung mencuri perhatian netizen Indonesia.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Tenteng Tas Rp9,5 Juta: Gue yang Bawa Dikira Keranjang Ayam

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (16/1/2021). Berikut ini ulasannya.

1. Armand Maulana Rubuh saat Salat, Seisi Masjid Teriak: Allahu Akbar!

Armand Maulana. (siaran pers)

Armand Maulana menceritakan momen tak terlupakan ketika sedang salat jemaah di sebuah masjid. Persisnya, peristiwa tersebut dialami Armand Maulana saat ia melakukan salat subuh.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Istri Dekati Evan Marvino saat Masih Punya Pacar

Menurut pengakuan Armand Maulana, pada hari itu ia berada dalam kondisi yang sehat. Bahkan, Armand Maulana sama sekali tak mengalami pertanda apapun.

Baca selengkapnya

2. Innalillahi, Mantan Suami Nita Thalia Meninggal Dunia

Baca Juga:
Posisi Tidur Kiano Curi Perhatian, Baim Wong Diserbu: Minta Adik Itu

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, meninggal dunia. (Instagram/@nitatalia.real)

Mantan suami Nita Thalia, Nurdin Rudythia, dikabarkan meninggal dunia pada hari Jumat (15/1/2021) malam. Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Nita Thalia.

"Selamat jalan ayah maafin bunda yang tenang di sana... Al-Fatihah," tulis Nita Thalia pada akun Instagram (15/1/2021).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Berbakat di Dunia Akting, 5 Idol KPop Ini Lebih Dikenal Sebagai Artis

3. Joe Taslim Jadi Sub-Zero di film Terbaru Mortal Kombat, Intip Bocorannya

Joe Taslim di film terbaru Mortal Kombat reboot. (comicbook.com)

Warner Bros baru saja merilis first look dari film Mortal Kombat. Ada satu hal yang begitu menarik dan menjadi sorotan dalam gambar tersebut, yakni kita bisa melihat penampilan perdana Joe Taslim sebagai Sub-Zero!

Berdasarkan informasi, Joe Taslim dipercaya memerankan karakter Bi-Han. Dalam Mortal Kombat terbaru, Joe Taslim beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sony Blade, hingga Mehcad Broos sebagai Jax.

Baca selengkapnya

4. Amanda Manopo Mesra Lagi sama Billy, Kasih Kado Moge Rp500 Juta?

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (YouTube/Billy Syahputra)

Amanda Manopo kembali pamer kemesraan dengan Billy Syahputra. Kebersamaan dua sejoli ini diperlihatkan satu hari setelah Amanda Manopo curhat bahwa ia dengan Billy sedang sama-sama introspeksi. Bahkan, Amanda Manopo sempat mengatakan bahwa ia sudah tidak mau lagi kisah cintanya dengan Billy Syahputra menjadi konsumsi publik.

Terkini, Amanda Manopo tampaknya begitu menikmati momen kebersamaan dengan Billy Syahputra yang sedang merayakan ulang tahun. Ya, tepat pada tanggal 16 Januari 2021, Amanda terlihat menemani Billy Syahputra.

Baca selengkapnya

5. 5 Penampakan Rumah Sederhana Artis, Ada yang Masuk di Gang Sempit

Sapri. (Youtube/sapripantun)

Tak semua artis tanah air memilih gaya hidup mewah dan menghamburkan uang untuk fasilitas rumah. Ada yang tetap memilih tinggal di rumah sederhana.

Bahkan, ada beberapa artis yang memilih tinggal di rumah sederhana dan terletak di gang sempit. Penasaran nggak nih kayak apa penampakan rumah sederhana artis?

Baca selengkapnya

Load More