Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ketua Pekat IB, Lisman Hasibuan tak habis akal untuk mencari keadilan. Kali ini, ia menantang polisi segera memanggil Raffi Ahmad dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk diperiksa, terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

Sebelumnya, laporannya terhadap Raffi Ahmad ditolak Polda Metro Jaya. Alasan polisi, sudah ada penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Sekarang kami menantang Polres Jakarta Selatan berani nggak manggil Raffi dan Ahok? Tunjukkan sama publik seadil-adilnya," kata Lisman Hasibuan ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:
Izinkan Raffi Ahmad Nikah Lagi, Nagita Slavina: Tapi Aku Mundur

Rencananya, Senin (18/1/2021), Lisman bakal kembali menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk bertemu dengan Kasat Resrkim Polres Jakarta Selatan AKBP Mochammad Irwan Susanto. Dalam pertemuan itu nantinya ia meminta polisi segera memanggil Raffi Ahmad.

"Saya diarahkan datang hari Senin untuk ketemu kasat reskrim. Nanti saya akan minta agar Raffi Ahmad segera dipanggil," ucap Lisman Hasibuan.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya Tolak Laporan Pekat IB Terhadap Raffi Ahmad

Meski Raffi Ahmad telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf di media sosial, Lisman menegaskan akan terus mengawal proses hukum yang berjalan.

Raffi Ahmad akui teledor ikut pesta pasca vaksin Covid19. (Instagram/@raffinagita1717)

"Ya kalau itu kami maafkan. Tapi proses hukum harus tetap bejalan. Saya akan kawal kasus ini sampai tuntas," ujar Lisman Hasibuan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad menjadi artis pertama yang menerima vaksin Covid-19. Suami Nagita Slavina itu disuntik di hari pertama bersama Presiden Joko Widodo di Istana Presiden.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Didesak Dijadikan Tersangka!

Namun di hari itu juga, ayah Rafathar ini langsung menuai kontroversi lantaran diduga melanggar protokol kesehatan saat menghadiri sebuah pesta di rumah Ricardo Gelael. Raffi hadir bersama sang istri dan rekan artis lainnya seperti Gading Marten, Anya Geraldine, Sean Gelael dan lainnya.

Load More