Niki Zefanya alias NIKI (Instagram/@nikizefanya)

Matamata.com - Sosok penyanyi Indonesia yang berkecimpung di Amerika, Niki Zefanya alias NIKI kembali mengukir prestasi membanggakan. Lagu milik pelantun Lowkey ini didengarkan idol K-Pop, Jaemin NCT.

Saat Jaemin NCT merekam aktivitasnya dalam siaran Relay Cam di kanal YouTube NCT lah hal itu terungkap. Penyanyi 20 tahun itu menyapa penonton bersama boneka kelinci di awal siaran. 

Niki Zefanya [Suara.com/Angga Budhiyanto]

“Sekarang jam 11 pagi, saya ada di kamar dan akan memesan makanan,” kata Jaemin NCT di video yang diunggah Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:
Bikin Bangga, Niki Zefanya dan Rich Brian Bakal Manggung di Coachella

Jaemin kemudian memesan es americano dan sambil menunggu, ia memutar musik Niki Zefanya. Sekilas terdengar beberapa lagu seperti 'I Like U' 'La La Lost You' hingga ‘Spell’ meski tak berdurasi lama. 

Jaemin NCT [Instagram/@na.jaemin0813]

Bahkan saat memutar lagu tersebut, Idol K-Pop ini tampak menikmati dan menggoyangkan badannya. “Wow,” ucap Jaemin. Jaemin NCT dan Niki Zefanya lantas jadi perbincangan panas netizen. Banyak yang tak menyangka pelantun Black On Black itu menyukai lagu musisi asal Indonesia tersebut.

“Oh my God kaget banget Jaemin suka dengerin lagunya Niki. Mana lagunya La La Lost You lagi,” kicau @cuttybearr.

Baca Juga:
Lama di Amerika, Niki Zefanya Kangen Pisang Goreng nih!

“Gara-gara Jaemin, aku jadi kepo sama Niki dan ternyata lagunya seenak itu,” ucap @chxerizen.

“Kebanyakan lagunya mba Niki, wow sangat bangga. Tapi mba Ariana nggak boleh ketinggalan ya,” sahut @chokollisblue.

Niki Zefanya. (Youtube/88rising)

Jaemin NCT bukan satu-satunya idol K-Pop yang mendengarkan lagu Niki. Jae DAY6 juga mengunggah cuplikan lirik sang musisi bertajuk Lose pada Agustus lalu. 

Tak hanya itu, pria yang piawai memainkan gitar ini juga sekaligus kolaborasi dengan Niki Zefanya menyanyikan lagu tersebut.

Load More