Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Diketahui Raffi Ahmad memelihara burung di halaman depan rumahnya. Namun Dimas Ahmad yang tengah melihat-lihat halaman depan dibuat kaget karena kandang burungnya kosong.

Hal ini karena burung peliharaan suami Nagita Slavina itu sedang sekolah. Momen tersebut diabadikan dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul 'Dimas Ijin ke Mbak Gigi Mau Pakai Mobil Barunya' yang tayang pada (16/1/2021) kemarin.

Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Salah seorang karyawan memberitahu Dimas kenapa kandang burungnya kosong. Hal ini karena burung tersebut disekolahin supaya pinter ngomong.

Baca Juga:
Salut sama Sikapnya, Mama Rieta Siapkan Rencana Besar Buat Dimas Ahmad

"Burungnya belum pada pulang, lagi belajar," kata Dimas Ahmad geleng-geleng kepala.

"Pendidikan, burung juga butuh berpendidikan. Burung aja sekolah satu semester, biar bisa ngomong," lanjut Dimas takjub.

Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Sementara itu karier Dimas sekarang sudah melejit di dunia hiburan dan duitnya sudah banyak. Hal ini diketahui saat Nagita Slavina belum lama ini membahas uang dengan kembaran suaminya itu.

Baca Juga:
Dimas Ahmad dan Keluarga Foto Bareng Mobil Baru, Banjir Pujian!

Tampak wanita yang akrab disapa Gigi itu mengajak Dimas belanja di mall. Di tengah momen itu, mereka pun tampak berbincang santai.

"Lu udah belanja?" tanya Nagita Slavima. "Udah, tadi aku ngambilnya kaos-kaos gitu satu-satu biar warna-warni," beber Dimas.

Lalu kemudian ibunda Rafathar Malik Ahmad ini mendadak bicara soal uang hasil kerja keras Dimas. "Lu tahu gak uang lu ada berapa?" tanya Nagita. "Udah, tahu," jawab Dimas polos.

"Berapa?" tanya Nagita Slavina. "Banyak, tapi masih banyakan Mbak lah," jawab Dimas Ahmad malu-malu yang membuat Gigi tersenyum. Wah gokil bener nih burung di rumah Raffi Ahmad disekolahin.

Load More