Evan Marvino dan Harini Sondakh [Instagram/@harinisondakh]

Matamata.com - Lantaran Evan Marvino dan Harini Sondakh tak berpacaran di dunia nyata, banyak penggemar kecewa. Padahal netizen banyak yang baper dengan chemistry keduanya di sinetron Putri Untuk Pangeran

Ternyata lantaran beda keyakinan, Evan Marvino mengaku tidak bisa berpacaran dengan Harini Sondakh. Harini Sondakh beragam Kristen, sedangkan Evan Marvino memeluk agama Islam.

Evan Marvino dan Harini Sondakh [Instagram/@harinisondakh]

"Kalau fans nganggapnya gimana gue jujur senang, chemistry gue sama Harini kebawa bisa baper dan nikmatin itu, mikir segala macam di kehidupan nyata," ujar Evan Marvino dikutip dari kanal YouTube ThePattar Project, dikutip Minggu (17/1/2021).

Baca Juga:
5 Artis Menikah usai Jalani Taaruf, Evan Marvino Grogi Ketemu Calon Istri

"Cuma kan kenyataannya kami nggak bakal bisa bareng, nggak bakal bisa bersatu, temboknya tebal, di sisi lain gue punya komitmen sama Tami," sambungnya lagi.

Evan Marvino taaruf dengan Uffri Datun Nitami. (Instagram/@evanmarvino)

Evan Marvino sendiri diketahui sudah menikah dengan Uffri Datun Nitami alias Tami belum lama ini. Namun Tami langsung dicibir netizen usai baru menikah.

"Pas gue posting foto di awal tahun itu banyak orang nge-bully, ngata-ngatain. Instagram gue, Tami, selama beberapa hari itu, ramai banyak orang yang bully. Kesannya itu ada orang yang terluka, ada orang yang disakitin, dikhianatin," bebernya.

Baca Juga:
Ngefans Berat, Istri Dekati Evan Marvino saat Masih Punya Pacar

Padahal, sama sekali tak ada yang tersakiti. Sebab, hubungannya dengan Harini Sondakh sebatas rekan kerja.

"Gue sama Harini itu cuma sebatas partner kerja. Memang hanya beradu akting yang menuntut chemistry yang dalem, intens apalagi di sinetron jadi pacaran," sambungnya.

Evan Marvino dan Harini Sondakh [Instagram/@harinisondakh]

Lebih lanjut, bahwa Harini sendiri telah mengenal Tami dibeberkan olehnya. Ia pun mengatakan hubungan mereka dengan Harini Sondakh baik-baik saja.

"Tapi kalau kalian yang tahu, kayak aku, Harini, Tami baik-baik aja. Dari awal promo pun judul ini (Putri Untuk Pangeran), aku tetap video call sama Tami. Tami aku kenalin sama Harini segala macam. Intinya gue jalanin sama siapapun komitmen, kita tahu batasnya seperti apa," tegas Evan Marvino.

Diketahui pada Jumat, 15 Januari 2021, Evan Marvino menikah dengan Uffri Datun Nitami dengan mahar senilai 15 mayam emas. Evan Marvino meminta fans untuk menghargai keputusannya terkait pernikahannya tersebut.

Load More