Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@felicyangelista_ )

Matamata.com - Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito sedang bulan madu usai menikah. Keduanya menapaki romansa hari-hari pertama menjadi suami istri di Turki.

Nggak melulu jalan-jalan, Felicya juga merasakan tanggung jawab ibu rumah tangga yakni nyuci baju. Hal itu terungkap di Instagram Story-nya semalam (17/1/2021).

Felicya Angelista dan Caesar Hito (Instagram/@felicyangelista_ )

Postingan tersebut menampakkan Felicya yang sedang divideo call oleh Mieke Amalia. Tampak di situ Felicya sedang nyuci.

Baca Juga:
Berendam Bareng, 5 Potret Felicya Angelista dan Caesar Hito di Turki

Hito sendiri sedang tidur saat Felicya nyuci. Dia pun mengeluhkan hal tersebut. "Hito bobo aku nyuci. Gini amat my new life.. wkwkwk," keluhnya sambil ketawa.

Tampak Felicya nyuci baju dibathtub. Dia pun nyuci baju sambil ditemani ngobrol oleh Mieke Amalia.

"Bathtub nggak dipakai buat berendam, malah dipakai buat nyuci baju, terus dijemur di heater. Wakakak ngakak," ungkapnya.

Baca Juga:
Felicya Angelista dan Caesar Hito Dapat Kado Pernikahan Mobil Mewah

Felicya Angelista (Instagram/@felicyangelista_ )

Seperti diketahui akhirnya Felicya Angelista nikah dengan Caesar Hito pada (9/1/2021). Pemberkatan pasangan yang pacaran hampir 8 tahun itu dilakukan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Malam harinya mereka menggelar resepsi pernikahan di gedung yang sama setelah menggelar pemberkatan.

Tidak akan menunda untuk punya momongan usai resmi menikah dipastikan oleh pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Bahkan keduanya berharap bisa dikaruniai anak kembar.

"Iya gitu, ingin kayak Syahnaz punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu," ungkap Felicya Angelista usai menggelar resepsi pernikahan di Gedung Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2021). Lucu banget nih bulan madu Felicya Angelista dan Caesar Hito. Gimana menurutmu?

Load More