Raffi Ahmad dan Gisel (Instagram.com)

Matamata.com - Gisella Anastasia baru-baru ini kesandung kasus video syur. Ia bahkan harus berurusan dengan polisi untuk penyelidikan. Gara-garanya, beberapa pekerjaannya terhambat. 

Beberapa waktu lalu, Gisel terlihat mengisi acara di Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani. Raffi yang juga hadir dalam acara tersebut menyapa mantan istri Gading Marten itu.

Raffi Ahmad tawari Gisel pekerjaan (Youtube.com/RANSEntertainment)

Terlihat dalam channel YouTube RANS Entertainment, suami Nagita Slavina itu tiba-tiba masuk ke ruangan Gisel. Ternyata ruangan tersebut dikhususkan untuk ibu satu anak itu bersiap-siap.

Baca Juga:
Ayu Dewi Tampil dengan Gaya Ramput Berponi: Jadi Mirip Gisel Bund

"Ini tempat khusus untuk bu Gisel, enggak ada yang boleh masuk. Khusus bu Gisel, hanya bu Gisel," seru Raffi. "Makan di sini semua di sini," sahut Gisel.

Tiba-tiba Raffi nyeletuk menawari Gisel menjadi juri The Next Influencer. Reaksi Gisel langsung girang dan bersemangat saat mendapat tawaran tersebut.

Raffi Ahmad tawari Gisel pekerjaan (Youtube.com/RANSEntertainment)

"Bu Gisel gimana kalau jadi juri The Next Influencer?" tanya Raffi. "Wih, mau!" jawab Gisel semangat. "Iya bu Gisel, tolonglah," imbuh Raffi.

Baca Juga:
Gisel Akui Sudah Hijrah Sejak Setahun Lalu!

Dengan malu-malu, Gisel mengaku jika dirinya sangat butuh pekerjaan. "Iya saya juga butuh... pekerjaan," kata Gisel.

Raffi berjanji akan menghubungi manajer Gisel. Ia tak lupa memuji kecantikan wanita 30 tahun itu. "Bu Gisel, bu Gisel tambah cantik aja. Aku pusing lihatnya," puji Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Heboh Amanda Manopo Geser Gisel Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Benarkah?

Load More